Sukses

Beauty

Aroma Old Money dari Setiap Member Keluarga Fendi di Koleksi Parfum Terbaru, Ada Bunga dari Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pernah menghirup aroma khas old money? Aroma ini bisa kamu rasakan lewat koleksi parfum terbaru Fendi yang terinspirasi dari keluarga Fendi. Ini jadi koleksi parfum pertama Fendi yang terlengkap.

Hadir dengan tujuh wewangian eksklusif, Fendi menghadirkan aroma yang lebih intim dengan kulit. Untuk memilih aromanya, dilakukan eksplorasi kembali dari kisah dan budaya keluarga old money ini.

Diformulasikan dalam Eau de Parfum, koleksi parfum terbaru dari Fendi ini dikemas dengan ukuran 100ml. Masing-masing varian parfum yang dihadirkan terinspirasi dari kepribadian dari anggota keluarga Fendi. Penasaran seperti apa aromanya?

1. Casa Grande

Varian parfum yang satu ini menggambarkan sosok ibu Adele Casagrande Fendi. Memiliki aroma yang spicy bercampur amber, chery, dan leathery yang menggambarkan legacy-nya di dalam keluarga.

 

2. Dolce Bacio

Karakter dari putri dan salah satu saudara perempuan Fendi yang terkenal, Anna Fendi, digambarkan lewat varian Dolce Bacio. Parfum ini menghadirkan aroma yang segar feminin dari aprikot, nilam Indonesia, dan mawar Damaskus.

3. Perche No

Parfum yang satu ini didedikasikan untuk Silvia Venturini Fendi, yang jadi pencipta tas generasi ketiga, seperti Baguette dan Peekaboo. Varian ini menghadirkan aroma kemangi, kayu cendana, dan dupa yang menenangkan.

4. Ciao Amore

Memiliki aroma yang hangat dibandingkan parfum lainnya, Ciao Amore didedikasikan untuk putri Silvia, Leonetta Luciano Fendi. Parfum ini menggabungkan aroma hangat dari buah ara, orange blossom, dan tonka bean.

 

5. Semper Mio

Putri Silvia yang lain, Delfina Delettrez Fendi, dideskripsikan karakternya lewat Semper Mio. Kontras dengan saudaranya, parfum ini sedikit lebih musky dengan bergamot, kayu cedas, dan orange blossom.

6. La Baguette

Varian parfum ini didedikasikan untuk saudara kembar Delfina, Tazio dan Dardo Vascellari Delettrez Fendi. Sebagai generasi termuda, aroma parfum inipun menyasar generasi yang lebih muda dengan rangkaian bunga iris, vanilla Madagaskar, dan leather.

7. Prima Terra

Koleksi parfum Fendi ini juga didedikasikan oleh Creative Director Fendi saat ini, Kim Jones lewat variasi Prima Terra. Menggabungkan campuran tangerine, rosemary, dan oak moss.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading