Sukses

Beauty

Kolaborasi Pertama Focallure dengan Sanrio Characters, Luncurkan Koleksi Makeup dan Skincare Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Focallure mengumumkan kolaborasi spesial nya bersama dengan Sanrio karakter, yaitu My Melody, Kuromi, Cinnamoroll. Bukan hanya di Indonesia saja, kolaborasi produk dari Focallure dan Sanrio karakter ini dipasarkan juga di negara Vietnam dan Filipina. 

Mengangkat tema “Beauty Meets Charm” “Where Beauty Meets Playfulness”, Focallure ingin menegaskan bahwa fungsi makeup lebih dari sekedar merias wajah, tetapi juga dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Dengan menggunakan makeup dapat membantu meningkatkan kecantikan alami yang sebenarnya, dan dengan riasan yang cantik dapat membuat diri seseorang lebih ceria dan bahagia. Dengan energi positif yang ceria, tentunya akan berkontribusi besar bagi pancaran kecantikan seseorang dan juga bahkan dapat menularkannya pada orang-orang disekitar.

 

 

 

Rilis Koleksi Beauty Product Lengkap

Kolaborasi Focallure dan Sanrio Characters ini menghasilkan produk kecantikan lengkap dari skincare sampai makeup. Seperti di antaranya Lip Balm, Lip serum, Lip Mask, Primer, Cushion dan beberapa produk make up seperti Foundation, Compact powder, Blush On, Highlighter, Contour, Eyeshadow, Eyebrow, Eyeliner, Setting spray, Makeup brush set tools, hingga makeup remover.

Terdapat tema-tema tertentu dari kolaborasi produk Focallure dan Sanrio Characters seperti Party Notice product, Garland Making products, Cake Making, Party Venue, Dress up products. Menariknya lagi, setiap kemasan produk Focallure x Sanrio Characters dihiasi oleh karakter My Melody, Kuromi, dan Cinnamon Roll yang super menggemaskan. 

Acara peluncuran Focallure x Sanrio Characters digelar meriah bersama media dan beauty content creator pada 7 Juni 2024 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Di acara ini, diperkenalkan juga Widi selaku vokalis Vierratale yang didapuk menjadi muse Focallure x Sanrio Characters.

Rangkaian koleksi Focallure x Sanrio Characters kini sudah bisa Sahabat Fimela dapatkan di official store E-Commerce Focallure mulai dari Rp52.900. Tertarik ingin memilikinya, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading