Sukses

Beauty

Merawat Kulit Sensitif Dimulai dari Memperbaiki dan Memperkuat Skin Barrier dengan Produk No.1 di Korea

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang masih bingung menyiasati kulit sensitif, ILLIYOON resmi hadir di Indonesia, sebagai produk spesialis kulit sensitif Asia nomor 1 asal Korea Selatan. ILLIYOON mengedepankan hasil uji klinis dengan 91% memperkuat skin barrier dalam tiga hari.

Beberapa produk yang hadir di Indonesia adalah dari lini Ceramide Ato Line untuk kulit sensitif, Fresh Moisture Line untuk kulit kombinasi, dan Special Care Line yang adalah sun cream dan stretch mark cream. Semua produk ILLIYOON dirancang khusus untuk memperkuat skin barrier dan memberikan nutrisi bagi kulit orang Asia yang secara genetik lebih tipis.

Produk-produknya juga vegan certified dan tidak melalui uji coba pada hewan, diformulasikan agar ringan dan mudah meresap, sehingga bisa meningkatkan kelembapan alami kulit, serta membantu menyembuhkan iritasi dengan cepat. Rangkaian produk ILLIYOON juga memiliki kandungan Phytoceramide yang dikembangkan dan dipatenkan secara eksklusif oleh AMOREPACIFIC.

Phytoceramide merupakan ceramide yang berasal dari tanaman kacang hitam, yang strukturnya serupa dengan ceramide alami dalam kulit. Karena inovasi formula inilah, semua produk ILLIYOON bisa digunakan mulai bayi hingga orang dewasa.

 

Rangkaian produk ILLIYOON

1. Ceramide Ato Concentrate Cream 200ml adalah pelembap dengan tekstur tebal yang dirancang khusus untuk kulit ekstra sensitif. Mengandung Phytoceramide dan Highly Concentrated Ceramide Capsule yang meleleh saat bersentuhan dengan suhu kulit.

2. Ceramide Ato Lotion 350ml adalah pelembap bertekstur ringan yang mudah menyerap, sehingga ideal digunakan untuk kulit normal hingga kering. Kandungan Phytoceramidenya aman digunakan untuk kulit sensitif, juga direkomendasikan untuk bayi, anak-anak, hingga penderita eksim, yang tidak akan meninggalkan rasa lengket.

3. Ceramide Ato Soothing Gel 175ml adalah pelembap berbentuk gel yang mudah menyerap dan memberikan efek cooling yang menenangkan. Mengandung Phytoceramide dan Hyaluronic Acid, produk ini bisa memperbaiki skin barrier yang rusak dan dan direkomendasikan untuk kulit gatal akibat iritasi dan alergi.

4. Ceramide Ato 6.0 Top to Toe Wash 500ml adalah sabun serbaguna yang bisa digunakan sebagai sampo, sabun wajah, dan badan. Kandungan pHnya seimbang, sehingga produk ini bisa menjaga kelembapan kulit, tanpa membuatnya kering.

5. Ceramide Ato Bubble Wash & Shampoo 400ml adalah sabun bertekstur foam yang aman untuk kulit sensitif, bahkan bayi baru lahir.

6. ILLIYOON Ceramide Ato Travel Kid adalah paket travel-friendly yang terdiri dari Ceramide Ato Lotion 50ml, Cream 30ml, dan Top to Toe Wash 50ml.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading