Sukses

Beauty

Treatment Akasia 365MC dari Korea Selatan Menghilangkan Lemak Berlebih Tanpa Sayatan untuk Tubuh Lebih Body Goals

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh sehat dengan bonus body goals memang dambaan setiap orang. Body goals dapat diartikan sebagai keinginan untuk mempunyai tubuh badan yang ideal sesuai dengan yang diharapkan.

Ada banyak cara agar tubuh tetap dengan bentuk tubuh impian, seperti olahraga yang rutin, makanan yang tepat disertai gaya hidup sehat dan motivasi yang kuat. Adapula untuk membentuk body goalyang diinginkan dengan metode yang ada di klinik kecantikan. 

Misalnya saja bisa dilakukan dengan treatment di LAMS Center by Akasia 365MC. Akasia 365mc LAMS Center menawarkan layanan untuk menghilangkan lemak berlebih melalui teknik original dari Korea yaitu Local Anesthetic Minimal-Invasive Liposuction (LAMS) yang dilakukan tanpa sayatan dan tanpa sedasi. 

dr. Gwendy Aniko, Sp.B.P.R.E., Subsp.M.O. (K) - Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik dan Direktur Akasia 365mc menjelaskan di Akasia 365mc LAMS Center akan tersedia 3D Body Shape Scanner yang dapat membantu pasien mengetahui bagian-bagian yang membutuhkan treatment secara lebih detail. 

“Kami telah berhasil membantu ratusan pasien mengatasi masalah berat badan dan kontur tubuh mereka. Keberhasilan yang ditunjukkan oleh pasien setelah melakukan tindakan LAMS dan aftercare mendorong adanya kenaikan drastis terhadap tindakan, dan demi memastikan pasien mendapatkan penanganan dan pelayanan yang maksimal,” katanya. 

Cara Kerja Akasia 365mc

Dijelaskan lebih lanjut oleh ⁠dr. Fanny Evasari Lesmanawati, M.Ked.Klin., Sp.B.P.R.E, program unggulan dari Akasia 365MC adalah LAMS. Merupakan tindakan medis liposuction dengan bius lokal sehingga pasien tidak perlu khawatir terhadap akibat dari bius umum (sedasi total).

Setelah itu pasien akan diberikan after care treatment seperti Shockwave (ESWT), Exilis Radio Frequency (RF), Mesotherapy Injection, dan HIFU Therapy. Dan untuk hasil yang optimal kita lihat 3 bulan setelah tindakan tetapi dengan catatan pasien juga perlu mengikuti saran dari dokter gizi yang dimana sudah termasuk didalam paket biaya LAMS itu sendiri (konsultasi dokter gizi dua kali dan after care treatment tiga kali).

“LAMS Treatment adalah treatment sangat tepat untuk kamu yang menginginkan body goals sesuai dengan impian,” katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading