Sukses

Beauty

Bukan Air Wudhu, Nikita Willy Andalkan Es Batu untuk Dapatkan Wajah Glowing

Fimela.com, Jakarta Menjadi istri dan ibu bukan halangan bagi Nikita Willy untuk berkarya dan memperhatikan penampilan. Nikita Willy pun kerap kebanjiran pujian dengan tampilan wajah glowing padahal ia sibuk bekerja dan mengurus anak.

Di tengah kesibukannya bekerja dan mengurus putra tunggalnya, Issa, Nikita Willy masih bisa menyempatkan diri untuk merawat tubuh dan wajahnya. Nikita membuktikan bahwa perempuan yang sudah menjadi ibu tetap bisa cantik dan menawan dengan perawatan kulit yang tepat.

Di akun TikTok milikinya, Nikita Willy berbagi rahasia kulit glowingnya. Dalam video tersebut, Nikita Willy tidak langsung menggunakan skincare di wajah. Terdapat rutinitas unik yang dilakukan Nikita Willy sebelum mengaplikasikan skincare.

 

Rutinitas sebelum pakai skincare

Istri Indra Priawan itu kerap menyiapkan air yang berisi potongan es batu di dalam wadah. Kemudian ia merendam wajahnya ke dalam mangkuk besar tersebut selama beberapa detik.

@nikitawillyofficial

TRYING to asmr skincare routine 🙂

♬ original sound - Nikita Willy

Selesai merendam wajahnya, Nikita Willy baru memulai rutinitas skincare dengan memberikan wajah menggunakan facial wash, toner, serum, hingga moisturizer. Rutinitas unik Nikita Willy sebelum skincare-an bikin warganet bertanya soal manfaat dari merendam wajah ke dalam air es.

Mengutip dari Times of India, merendam wajah ke dalam air es batu akan memberikan sensasi segar di wajah secara instan. Selain itu, teknik juga akan membantu penyerapan produk skincare ke kulit menjadi lebih baik.

 

Manfaat es batu untuk wajah

Suhu rendah yang diaplikasikan ke wajah akan membuat pori-pori kecil yang bikin kulit tampak lebih halus. Sensasi dinginnya akan merangsang sirkulasi darah dan meningkatkan kandungan oksigen ke kulit. Hasilnya, kulit jadi nampak lebih sehat dan bercahaya.

Bagi kamu yang kulitnya kerap iritasi dan kemerahan, juga bisa merendam wajah ke air es batu sebagai pertolongan pertama untuk membantu meredakan efek nyeri atau panas di kulit. Setelah itu, tetap diperlukan konsultasi ke dokter kulit untuk menemukan produk yang tepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading