Sukses

Beauty

Tutorial Korean Makeup Look Han So Hee yang Curi Perhatian di Dior 2025 Cruise Collection

Fimela.com, Jakarta Han So Hee jadi salah satu public figure yang sukses mencuri perhatian di pertunjukkan Dior 2025 Cruise Collection. Pertunjukkan busana yang digelar di Edinburgh, Skotlandia itu dihadiri oleh sederet bintang Hollywood, seperti Jennifer Lawrence hingga Anya Taylor-Joy.

Pesona Han So Hee pun tak kalah bersinar di antara para artis Hollywood. Ia hadir dengan outfit serba hitam yang elegan tapi effortless.

Han So Hee memadukan midi sleeveless dress dengan celana panjang hitam. Ia pun menjinjing tas Lady Dior bermotif garis-garis. Han So Hee tampil percaya diri bukan hanya karena outfit yang ia kenakan, tampilan makeupnya pun sukses menuai pujian dari para tamu undangan dan media yang hadir.

Pemeran serial Gyeongseong Creature itu terlihat percaya diri tampil dengan Korean Makeup Look. Penasaran bagaimana tutorialnya?

 

Complexion super flawless

Wajah Han So Hee dipulas menggunakan produk dari Dior Beauty. Sebagai complexion, Han So Hee menggunakan Dior Forever Skin Glow Foundation dengan shade #0N.

Shade yang sama juga digunakan untuk produk Dior Forever Skin Glow Cushion untuk memperkuat tampilan flawless pada wajah Han So Hee. Semntara itu, Dior Rouge Blush dengan shade 212 Tutu memberikan sentuhan dimensi yang halus dan bikin wajah Han So Hee terlihat lebih fresh.

 

Makeup mata dan bibir

Di area mata, tim makeup Dior Beauty menggunakan Diorshow 5 Couleurs dengan shade 823 Rosa Mutabilis. Palet eyeshadow ini terdiri dari tiga warna matte dan dua shimmer dengan shade pink cokelat untuk tampilan mata yang soft namun tetap fresh.

Sebagai pulasan terakhir pada bibir, Han So Hee menggunakan Rouge Dior dengan shade 4568 Paris Satin. Lipstik kebanggaan dari Dior ini memiliki warna coral pink nude yang nampak cantik digunakan oleh Han So Hee

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading