Sukses

Beauty

Hadir di Indonesia, Farmacy Jadi Skincare Brand yang Pakai Hasil Perkebunan Sebagai Kandungan Utama

Fimela.com, Jakarta Di Indonesia, sudah cukup banyak skincare brand yang mengusung konsep clean beauty. Namun, belum banyak skincare brand di Indonesia yang fokus menggunakan bahan alami yang berasal dari hasil perkebunan sebagai kandungan utama.

Farmacy, jadi skincare brand asal Amerika Serikat yang hadir dengan konsep berbeda di Indonesia. Masuk dalam kategori skincare berbahan dasar alami, Farmacy berfokus menggunakan bahan alami yang diproduksi di sejumlah perkebunan di Amerika Serikat sebagai kandungan utama pada produk skincarenya.

Hisana Putri selaku Assistant Brand Manager Luxasia untuk Farmacy menjelaskan bahwa Farmacy memang hadir sebagai skincare brand dengan konsep sustainability yang agak berbeda.

"Kita ambil bahan-bahannya dari perkebunan yang sustanably source semua. Meskipun Farmacy bahan-bahannya dari buah dan perkebunan, produknya diolah dengan science," kata Hisana.

 

Bawa produk andalan

Resmi hadir di Indonesia, Farmacy memboyong sederet hero product-nya. Seperti Green Clean Cleansing Balm dan Honey Halo yang cukup terkenal secara global. Green Clean Cleansing Balm jadi produk pembersih yang memiliki tekstur balsam untuk menghapus makeup dan kotoran di wajah.

Dengan kandungan moringa seed, moringa water. dan papaya enzyme, produk pembersih ini tidak hanya sekadar membersihkan wajah dari kotoran. Melainkan juga mengeksfoliasi secara lembut dan mengangkat kotoran di pori-pori.

 

Honey Halo

Sementara itu, Honey Halo jadi produk andalan untuk kulit sensitif. Terkenal dengan produk pelembapnya, Honey Halo mampu memberikan hidrasi mendalam dari buckweat honey blend yang kawa antioksidan. Dari segi tekstur, Honey Halo terbilang cukup tebal yang berfungsi untuk mengunci kelembapan kulit.

 

Memberdayakan petani lokal di Amerika Serikat

Selain kedua produk tersebut, Farmacy juga membawa skincare range lainnya yang diproduksi dalam bentuk toner, serum, hingga masker. Untuk memproduksi seluruh produknya, Farmacy turut berfokus memberdayakan petani lokal di Amerika Serikat.

Farmacy juga melakukan aksi ramah lingkungan dengan menekan sampah yang diproduksi melalui penggunaan kemasan daur ulang hingga mengelola setiap bahan-bahan secara bertanggung jawab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading