Sukses

Beauty

Pink Rabbit Lens Jadi Brand Softlens Peraih Penghargaan yang Terinspirasi dari Tren Kecantikan Korea Pernah Dipakai Fuji An

Fimela.com, Jakarta Softlens atau lensa kontak menjadi pengganti kacamata bagi yang memiliki masalah penglihatan. Layaknya kacamata, lensa kontak bisa mengatasi refraksi mata, atau gangguan penglihatan yang meliputi mata minus (miopi), plus (hipermetropi), serta mata silinder (astigmatisme).  

Selain bisa mengatasi gangguan penglihatan, lensa kontak juga banyak digunakan untuk tujuan estetika. Membuat mata terlihat lebih menarik dan tampak lebih indah. Ada banyak pilihan softlens salah satunya Pink Rabbit yang merupakan brand softlens premium Korea terkemuka di Indonesia, baru saja mendapatkan Brand Choice Award 2024 untuk kategori Softlens

Penghargaan bergengsi ini menempatkan Pink Rabbit Lens di puncak persaingan industri softlens Indonesia. Brand ini menjadi bagian dari 30 brand terpilih yang mendapatkan pengakuan istimewa di ajang Brand Choice Award 2024. 

Pink Rabbit Lens Keberhasilan ini diraih setelah Pink Rabbit Lens mengungguli brand softlens Indonesia lainnya dalam kriteria:  Digital Brand Awareness, Digital Consumer Choice, serta Digital Consumer Reviews & Rating. 

“Pink Rabbit Lens berkomitmen untuk menjadi lebih baik, terus berinovasi untuk memberikan produk dan layanan yang terbaik,” ungkap Dirda Muthi Kemala Latjuba, CEO dan Founder dari PT Pinkrabbit Beauty Lens Indonesia dalam penyerahaan penghargaan di ballroom JW Marriott Hotel Jakarta pada 29 Mei 2024. 

Perilaku Pembelian Gen Z

Dalam acara tersebut, Prof. Dr. Ir. Ujang Sumarwan M.Sc selaku Guru Besar Perilaku Konsumen, memaparkan bahwa tantangan yang dihadapi brand saat ini adalah bagaimana cara menarik pasar Gen Z, yang kini telah mencakup 30% dari keseluruhan populasi Indonesia.   

“Gen Z diketahui memiliki perilaku pembelian yang berbeda dengan generasi sebelumnya; mereka cenderung kritis, mengutamakan value for money, dan sangat peduli terhadap review pembeli untuk memastikan barang yang diterima sesuai dengan ekspektasi. Oleh karena itu, brand perlu terus beradaptasi dengan preferensi produk dan titik kontak pelanggan,” katanya.

Pink Rabbit Lens sendiri menjadi salah satu merek softlens yang paling difavoritkan oleh pasar Gen Z, karena reputasi kenyamanannya, harga yang pantas, dan tersedianya 125 pilihan warna serta motif yang up-to-date dengan tren kecantikan Korea. Keberhasilan memenangkan pasar Gen Z ini tercermin dari penjualan lebih dari 250.000 pasang softlens per tahun dengan berbagai series warna dan ukuran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading