Sukses

Beauty

#HelloPurple #HelloShine Terungkap! Ini Lho Beauty Hack Terbaru dari Colgate Optic White Purple untuk Senyum yang Lebih Cerah

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak ingin tampil percaya diri dengan senyum cerah? Yup benar banget, senyum yang cantik dapat meningkatkan rasa percaya diri, bikin kamu lebih menarik, dan pastinya dapat memberikan impresi yang positif untuk orang lain.

Hal ini juga yang banyak dicari oleh para Gen Z. Dikenal sebagai generasi yang kreatif dan selalu mengekspresikan diri dengan tren kecantikan terbaru, senyum yang cerah jadi salah satu faktor terpenting untuk meningkatkan penampilan. Sayangnya, kebiasaan sehari-hari seperti minum teh, kopi, dan mengonsumsi makanan tertentu bisa membuat gigi terlihat kuning dan kusam yang membuatmu jadi kurang percaya diri. Hal ini pastinya bisa bikin kurang maksimal dalam mengekspresikan diri, bahkan cenderung membuatmu menyembunyikan senyum cantikmu.

Tapi, nggak perlu cemas lagi, karena Colgate telah mengungkap rahasia terbaru #HelloPurple #HelloShine, sebuah beauty hack yang membantu kamu mendapatkan senyum cerah lewat sebuah event terbaru mereka. Bertajuk Fimela X Colgate Optic White Purple #HelloPurple yang digelar pada Sabtu (18/05/2024) di Lavva, Plaza Senayan Jakarta, yuk cari tahu lebih lanjut!

Colgate Optic White Purple, Inovasi Terbaru dari Color Wheel Theory

Tahukah kamu bahwa dalam color wheel theory, warna ungu dan kuning adalah 2 warna yang saling berseberangan? Namun, ketika keduanya dikombinasikan, ternyata bisa saling menetralisir satu sama lain dan membentuk warna putih yang lebih netral.

Teori inilah yang jadi dasar dari inovasi Colgate Optic White Purple, pasta gigi dengan formula whitening terbaru dari Colgate. Pasta gigi ungu ini bisa membantu kamu mendapatkan senyum lebih cerah pada penggunaan pertama. Inovasi tersebut pun diungkap dalam event Fimela X Colgate Optic White Purple #HelloPurple yang juga menjadi acara launching resmi Colgate Optic White Purple di Indonesia.

Sharing Session tentang Pentingnya Oral Beauty

Selain mengungkap produk terbaru Colgate Optic White Purple, event ini juga menghadirkan sharing session inspiratif bersama content creator ternama dan para member komunitas Fimelahood. Para speakers yang terlibat antara lain Shaguffta (Content Creator), Anand Taparia (Senior Marketing Director, South ASEAN Hub), and Vilson Choong (Senior Brand Manager, South ASEAN Hub) yang membagikan banyak fakta menarik tentang pentingnya memiliki senyum cerah.

Anand Taparia menjelaskan tentang pentingnya oral beauty untuk mendukung penampilan Gen Z agar semakin percaya diri. Dia mengungkapkan bahwa cara terbaik mengekspresikan kepercayaan diri adalah lewat senyuman. Menurutnya, senyuman adalah sebuah ekspresi rasa percaya diri yang paling terlihat dari luar.

Sementara itu dalam kaitannya dengan kecantikan, Anand mengatakan bahwa tren kecantikan selalu berubah, tapi senyum adalah aset kecantikan yang tak lekang oleh waktu. Jadi, senyuman adalah beauty hack terbaik dan inilah yang menjadi alasan kehadiran Colgate Optic White Purple yang bisa membantu Gen Z mendapatkan senyum cerah sejak pemakaian pertama.

Shaguffta yang dikenal dengan kontennya di TikTok dengan follower sebanyak lebih dari 700 ribu pengguna, mengakui kalau senyum cerah adalah kunci rasa percaya dirinya saat bikin konten.

ā€œMeskipun aku bisa merias wajah, berpakaian bagus, tapi aku percaya senyum yang cerah selalu jadi kunci utama aku untuk percaya diri, dan itu yang menjadikanku untuk semangat membuat konten, bertemu dengan teman baru, dan membantuku untuk lebih percaya diri berbicara dengan orang lain,ā€ ungkapnya.

Colgate Optic White Purple bahkan sudah menjadi produk beauty hack favorit Shaguffta, lho! Hal ini karena produk tersebut dianggap menjadi beauty hack viral di tahun 2024 yang bisa diandalkan untuk memberikan senyum cerah pada penggunaan pertama.

Sementara itu, Vilson juga bercerita bahwa Colgate Optic White Purple juga memainkan peranan penting untuk meningkatkan rasa percaya dirinya selama bekerja.

"Saya menggunakan Colgate Optic White Purple ketika saya merasa kurang percaya diri, dan ketika saya ingin menampilkan yang terbaik di hadapan orang-orang yang saya temui, sehingga saya memiliki kepercayaan diri yang tinggi pada penampilan. Di sisi lain, dengan banyaknya kegiatan yang saya lakukan sebagai manager di South ASEAN Hub, rasanya cukup sulit untuk mempertahankan hal tersebut. Di saat-saat seperti itulah saya mengandalkan Colgate Optic White Purple," ungkap Vilson.

Product Demo dan Workshop Kreatif

Event ini juga semakin inspiratif karena menghadirkan product demo yang menunjukkan cara kerja Colgate Optic White, whitening toothpaste yang menetralisir gigi kuning dan kusam sejak pemakaian pertama.

Product demo tersebut menggunakan 2 buah HAP disc yang merepresentasikan gigi. Kedua HAP disc ini dimasukkan ke dalam teh hingga warnanya kekuningan. Setelah itu, 1 HAP disc disikat menggunakan Colgate Optic White Purple, sementara yang lainnya menggunakan sikat gigi biasa. Perubahan pun terlihat, di mana HAP disc yang menggunakan Colgate Optic White Purple tampak ternetralisir dan jadi lebih cerah.

Sesi lainnya yang juga nggak kalah seru adalah workshop kreatif membuat phone charm bersama Tim Ruang Kreasi. Dalam sesi tersebut, para anggota Fimelahood terlihat begitu semangat berkreasi membuat phone charm versi mereka masing-masing. Dalam workshop ini, peserta membuat phone charm dari manik-manik berwarna ungu yang menampilkan keyword ā€œSmileā€ dan ā€œShineā€ sebagai pengingat untuk para anggota Fimelahood agar selalu menampilkan senyum cerah mereka.

Wah, seru banget kan keseluruhan event Fimelahood x Colgate Optic White Purple #HelloPurple yang sudah berlangsung ini! Yuk, saatnya cobain sendiri kekuatan #HelloPurple #HelloShine dengan Colgate Optic White Purple yang dapat membuat senyum lebih cerah sejak penggunaan pertama. Beli langsung produknya di trusted partner Guardian baik secara online maupun offline, yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading