Sukses

Beauty

Yuk Ikutan Tren #HelloPurple dengan Purple Beauty Hack Viral dari Colgate!

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini orang-orang mulai tertarik untuk mengekspresikan diri lewat gaya dan penampilan masing-masing. Lewat analisis warna personal, kamu bisa memahami warna mana yang dapat melengkapi warna kulit, rambut, dan mata kamu, sehingga bisa menyempurnakan penampilanmu yang lebih natural, sekaligus mampu mencerminkan sisi unik dari dirimu.

Sebut saja sampo ungu yang begitu populer belakangan ini. Salah satu purple beauty hack tersebut dihadirkan untuk menjaga dan meningkatkan warna rambut, terutama setelah melakukan bleaching atau pewarnaan rambut yang terang. Kandungan pigmen ungunya membantu menetralkan warna kuning pada rambut, sehingga menghasilkan tampilan warna yang lebih cerah dan kalem. Sampo ungu digunakan untuk melawan tone hangat pada warna rambut, karena ungu adalah warna pelengkap kuning pada roda warna.

Tren warna ungu lainnya yang juga mendapat perhatian belakangan ini adalah pasta gigi ungu, yang sekilas mungkin tampak tidak lazim, tetapi punya alasan menarik di balik pilihan warnanya. Jadi, jangan ragu buat mencoba beauty hack ini dan membuktikan sendiri betapa efektif hasilnya!

Siapa sangka teknik pengoreksi warna ternyata juga dapat digunakan dalam perawatan mulut. Makanya, jangan ragu menggunakan Colgate Optic White Purple untuk mendapatkan keindahan gigi dan senyumanmu yang cerah sebelum acara-acara penting seperti wawancara kerja, kencan atau acara spesial lainnya dari sekarang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading