Sukses

Beauty

Dipercaya Selama 7 Tahun, Rangkaian Perawatan Kecantikan Ini Diandalkan untuk Tampil Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Keinginan untuk tampil awet muda semakin besar seiring dengan bertambahnya usia. Pada masyarakat perkotaan fenomena ini berkembang menjadi sebuah tren yang didorong kesadaran akan pentingnya menjaga penampilan awet muda dan kesehatan kulit.

Terlebih aparan polusi, kondisi cuaca ekstrem, dan stres yang berdampak buruk kulit memicu kebutuhan perawatan kulit meningkat. Tidak sedikit masyarakat yang mulai melirik perawatan estetika sebagai metode perawatan dan perlindungan kulit dan wajah.

"Menanggapi permintaan perawatan estetika anti-penuaan yang terus meningkat ini, klinik estetika kini menawarkan beragam perawatan anti penuaan dengan memanfaatkan teknologi mutakhir untuk membantu individu mencapai tujuan kecantikan mereka," kata dr. Almond Wibowo M.Biomed AAM.

Mampu memberikan hasil terbai, dr. Almond menyebut perawatan estetika dapat mengatasi berbagai masalah kulit. Mulai dari garis halus dan kerutan hingga warna kulit tidak merata dan hilangnya kekencangan.

 

Terbukti selama 7 tahun

Menganut prinsip "kecantikan yang terpancar di luar akan memuarakan kebahagiaan di dalam bagi pemiliknya", dr. Almond Wibowo M.Biomed AAM dan dr. Selvi Lieviantri yang ahli di bidang perawatan estetika memprakarsai dibukanya Privee Clinic pada 2017. Prestasi gemilang selama tujuh tahun memberikan perawatan kecantikan dan estetika telah membuahkan pengalaman-pengalam menyenangkan bagi para pasien.

dr. Almond yang dikenal sebagai trainer untuk ratusan dokter estetika di Indonesia serta pelopor perawatan estetika menggagas Privee Clinic telah mendapat kepercayaan masyarakat untuk mendapatkan solusi kecantikan yang natural, memuaskan serta berkualitas dan aman. 

“Pelayanan dan perawatan terbaik, tanpa kompromi!” ujar dr. Almond bersemangat.

Tren laser

Tren perawatan estetika anti-penuaan dengan teknologi laser telah menjadi begitu populer dan menjadi pilihan di Indonesia dan dunia kecantikan. Laser telah digunakan dalam berbagai perawatan anti-penuaan untuk mengatasi berbagai masalah kulit, seperti hiperpigmentasi, kerutan, dan kehilangan elastisitas kulit. 

Sejumlah perawatan anti-penuaan dengan teknologi laser yang ditawarkan antara lain meliputi Laser Non Ablative Q-Switched ND:YAG yang digunakan untuk meremajakan kulit dengan teknologi yang dapat memicu pembentukan kolagen baru, Pico Laser yang mampu mencegah penuaan kulit, serta Fotona Laser yang popular untuk menghilangkan lemak berlebihan pada bagian tubuh pasien.

Di momen spesial ulang tahun ke-7 ini, Privee Clinic meluncurkan A’MAY’ZING DEAL; Ama7ing One Day Special Treatment, perawatan lengkap satu hari penuh yang mencakup Ultherapy full face, Collagen Stimulator, Skin Booster, Pico Laser dan Botox Full Face, ditangani oleh praktisi estetika terbaik dengan harga paling spesial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading