Sukses

Beauty

Gaet Para MUA Papan Atas Indonesia, Cillia Lash Kembali Luncurkan Berbagai Produk Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Tren makeup masa kini semakin berkembang dan terus melahirkan tren-tren baru. Para makeup artist atau MUA harus terus beradaptasi akan perubahan-perubahan tren makeup yang terjadi secara cepat demi kepuasan klien. Look yang clean, sehat, dan segar sedang menjadi tren makeup belakangan ini.

Cillia Lash, brand premium eyelash Indonesia, kembali hadir di tengah industri kecantikan dengan berbagai produk terbarunya. Tidak hanya bulu mata, Cillia Lash menghadirkan face mist, lip oil, hingga cream blush yang dapat digunakan oleh para MUA di Indonesia. Kini, Cillia Lash berkolaborasi dengan tujuh MUA ternama Indonesia, yaitu Adi Rustana, Wisma Rias Syahfitri, Rhay David, Ready Soebagyo, Abmu, Lydiastika, dan Pungky Olivia.

Tidak hanya mempercantik wajah, tetapi juga turut memberikan nutrisi

Kolaborasi Cillia dengan Adi Rustana melahirkan Cream Blush Red dan juga Face Mist. Cream Blush Red yang baru diluncurkan ini tidak hanya dapat memberikan kesan merona pada pipi, tetapi juga turut memberikan nutrisi pada kulit wajah karena terkandung kandungan skincare di dalamnya. Selain itu, Face Mist yang diluncurkan juga dapat membantu menutrisi, melembapkan, serta memberikan kesan glowing pada wajah.

Kolaborasi antara Cillia dengan Wisma Rias Syahfitri menghadirkan Lip Oil Pumpkin dan Lip Oil Snow White yang bertekstur ringan dan tidak lengket. Selain memberikan efek mengkilap pada bibir dan memberikan kesan bibir yang sehat, Lip Oil ini juga dapat membantu melembapkan bibir.

Tetap bisa bergaya walau ingin looks yang natural

Hasil kolaborasi dengan Rhay David, Ready Soebagyo,  Abmu, Pungky, dan Lydiastika menghadirkan lima jenis bulu mata baru yang dapat memberikan final look natural, tetapi tetap memberikan kesan glamor. Terdapat jenis Sweety Barbie Look, hasil kolaborasi Cillia dengan Lydiastika yang akan memberikan kesan manis seperti Barbie, tetapi tetap terlihat natural di mata.

Melalui kolaborasi dan bantuan para MUA Indonesia, Cillia berharap dapat memperbesar sayapnya di industri kecantikan Indonesia dengan menyediakan berbagai produk kecantikan dengan kualitas tinggi. Produk yang memudahkan para MUA dan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

 

Penulis: Karina Alya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading