Sukses

Beauty

Pertama di Indonesia Inovasi Lulur Tanpa Bilas, Jadi Favorit Tasya Farasya

Fimela.com, Jakarta Lulur wajah atau tubuh bermanfaat untuk eksfoliasi agar kulit lebih sehat dan berkilau. Sayangnya, perawatan kulit ini terkadang membuang waktu karena harus membilasnya, alhasil kita pun jadi malas untuk melakukan perawatan ini terutama jika tidak memiliki waktu banyak.

Namun, semakin modern inovasi di dalam dunia kecantikan pun terus berkembang. Seperti kini menggunakan lulur terutama lulur tradisional tidak perlu lagi untuk membilasnya. Hal ini tentu lebih efesien. 

Lulur tanpa bilas ini pun dihadirkan Beautetox, bertujuan menghilangkan langkah-langkah panjang dan memakan waktu dalam proses luluran tradisional. Brand lokal ini berhasil menghadirkan Solusi kecantikan dengan menggabungkan resep tradisional dengan bahan aktif modern. 

“Beautetox menjadi produk lulur pertama di Indonesia dan dunia dalam kategori lulur tanpa bilas, kami sudah cek di BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) memang kami yang pertama di produk lulur tanpa bilas, yang menawarkan pengalaman baru dalam perawatan kulit yang lebih mudah dan efisien,” kata Aquissa Thahara Halim, Founder sekaligus CMO Beutetox dalam siaran pers yang diterima

Aquissa mengatakan pihaknya melakukan riset mendalam yang dilakukan sejak 2018 untuk menghasilkan produk yang mempermudah proses luluran, yang biasanya memakan waktu lama di kamar mandi. 

“Produk ini juga memberikan sensasi lembut setelah pemakaian seperti memakai body lotion, menghilangkan kebutuhan akan lotion tambahan setelah luluran. Sehingga, penggunaan produk kita tidak perlu menggunakan lotion lagi tapi sudah mendapatkan manfaatnya,” ujarnya. 

Varian unggalan yang juga jadi favorit Tasya Farasya

Salah satu produk unggulan Beautetox adalah Chocowhite Body Exfoliator Scrub. Scrub ini menggunakan ekstrak cokelat yang dipadukan dengan body serum untuk eksfoliasi dan mencerahkan kulit.

Varian lain yang tak kalah menarik adalah Whitemilky, yang mendapat pujian dari influencer terkenal Tasya Farasya. Dalam hal ini Tasya memberikan ulasan bintang lima dan mendorong Beautetox untuk mengembangkan varian baru dengan aroma jasmine dengan teknologi baru yaitu micro-scrub memanfaatkan empat agen pencerah, memastikan hasil yang lebih cerah dan lembut.

Setiap produk Beautetox, kata Aquissa, dirancang untuk mengangkat sel kulit mati tanpa menyebabkan iritasi, sambil memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit.

“Ketika pertama kali diluncurkan, Beautetox mengirimkan 125 sampel kepada komunitas untuk menguji pasar. Tanggapan yang diterima sangat positif, dengan banyak yang merasakan manfaat unik dari lulur tanpa bilas yang tidak lengket dan cepat menyerap,” ujarnya lagi.

Dengan adanya dokter yang mendampingi setiap formulasi produk, Beautetox memastikan kualitas dan keamanan bagi para penggunanya. “Untuk lotion masih dalam riset lanjutan, karena dengan scrub tanpa bilas Beautetox, pengguna sudah merasakan sensasi lotion itu sendiri, tetapi kalau ke depan menunjukkan penggunaan lotion sangat penting dan kami memiliki formulasi yang memberikan hasil terbaik untuk konsumen mungkin kami akan meluncurkannya,” papar Aquissa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading