Sukses

Beauty

Ungkap Rahasia Senyum Cerah dengan Kekuatan Baru #HelloPurple Shine dari Colgate, Apa Itu?

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik biasanya identik dengan perawatan diri dengan skincare atau tampil flawless dengan makeup yang digunakan. Namun, kecantikan nggak hanya terbatas pada kedua hal itu saja. Masih banyak nih perempuan yang sering lupa dengan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut. Padahal, senyum cerah juga menjadi kunci penting penampilan yang maksimal.

Di tengah banyaknya tren kecantikan yang diikuti oleh Gen Z buat mengekspresikan dirinya, Colgate menghadirkan sebuah beauty hack yang dapat mendukung rutinitas oral beauty sehari-hari. Colgate memahami kalau kamu perlu mengekspresikan diri secara utuh dengan beauty routine yang nggak cuma fokus pada kecantikan kulit, tapi juga lewat senyum cerah dengan kekuatan baru dari #HelloPurple Shine, sebuah game changer yang menciptakan definisi baru terkait oral beauty. Penasaran?

Colgate memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Colgate Optic White Purple. Produk ini merupakan pasta gigi pencerah berwarna ungu yang mengajak para perempuan menyempurnakan penampilan mereka dengan senyum cerahnya. Berkolaborasi dengan komunitas Fimelahood, event launching ini akan mengungkap bagaimana pasta gigi berwarna ungu ini bekerja.

Hello Shine #HelloPurple Launch Event

Colgate x Fimela mempersembahkan Hello Shine #HelloPurple Launch Event untuk memperkenalkan produk pasta gigi ungu teranyar dari Colgate. Event ini akan berlangsung pada 18 Mei 2024 di Lavva, tepatnya di lantai P4 Plaza Senayan, Jakarta. Nantinya akan ada banyak aktivitas menarik dalam event yang dipandu oleh Cindy Lauw tersebut.

Selain memperkenalkan Colgate Optic White Purple dengan konsep yang menarik, akan ada juga sharing session inspiratif bareng para beauty influencers dan brand representative dari Colgate.

Selain memperkenalkan Colgate Optic White Purple dengan cara yang seru dan penuh kejutan, ada juga sharing session bersama beauty influencer dan Colgate Brand Representative yang inspiratif. Dalam sesi ini, para peserta akan membagikan berbagai tips dan informasi seputar oral beauty routine yang bisa dilakukan sehari-hari bersama Colgate Optic White Purple. Makin seru lagi karena acara ini juga akan diisi oleh sesi workshop di mana peserta akan berkreasi membuat phone charm versi mereka masing-masing. Gimana, menarik banget kan!

Jadilah Saksi Kekuatan Baru #HelloPurple Shine

Dalam industri kecantikan, color correction adalah sebuah lifesaving trend yang banyak diikuti oleh para beauty enthusiast. Sebagai contoh, kamu mungkin sudah familiar dengan shampo berwarna ungu untuk menetralkan warna kekuningan pada rambut atau concealer ungu untuk kulit kusam. Hal ini karena ungu dan kuning merupakan complementary color dalam color palette. Saat dikombinasikan bersama, keduanya akan menjadi netral dan membentuk warna putih. Dan sekarang, ungu menjadi trend baru dalam oral beauty yang hadir dalam produk terbaru Colgate Optic White Purple!

Pasta gigi ini mengandung enamel-safe formula yang bisa digunakan sehari-hari untuk mewujudkan senyum cerahmu. Selain itu, Colgate Optic White Purple juga memiliki sensasi mint yang menyegarkan buat menjaga napasmu segar sepanjang hari.

Yuk, saatnya jadi saksi kekuatan baru dari Colgate Optic White Purple yang dapat menunjang senyum cerahmu dengan datang langsung ke Hello Shine #HelloPurple Launch Event pada 18 Mei 2024. Daftarkan dirimu sekarang juga di aplikasi Youniverse!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading