Sukses

Beauty

Tips Merawat Kulit untuk Lebih Bercahaya Melalui Rangkaian L'Occitane Reine des Pres dengan Kandungan Meadowsweet

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit yang sehat dan bercahaya merupakan impian semua orang. Untuk mendapatkan hal tersebut, perlu dilakukan sejumlah perawat menggunakan produk kecantikan yang tepat. Salah satu merek yang direkomendasikan adalah L'Occitane

Dikenal karena kandungan Organic Meadowsweet dari Provence yang dikombinasikan dengan bahan aktif pencerah yang kuat, produk-produk L'Occitane dapat memberikan kilau alami pada kulit. L'Occitane Reine des Pres cocok untuk semua jenis kulit dan efektif dalam mencegah atau mengurangi kemunculan noda gelap, termasuk yang disebabkan oleh paparan sinar matahari, jerawat, atau penuaan.

Sahabat Fimela bisa mencoba dua varian dari L'Occitane Reine des Pres yang digunakan efektif membuat kulit tampak bercahaya secara alami. Yuk, simak apa saja kandungan dan keunggulannya. 

1. Reine des Pres Illuminating Lotion

Diformulasikan sebagai essence ringan, produk ini menawarkan aksi 4-in-1 yang mencakup mencerahkan, melembabkan, eksfoliasi, dan menenangkan kulit, dan menjernihkan kulit. Berikut kandungan dan keunggulan dari Reine des Pres Illuminating Lotion: 

  • Kombinasi Meadowsweet, berry putih, dan Niacinamide, Bekerja efektif mengurangi noda gelap dan memberikan kilau alami pada kulit.
  • Ekstrak Licorice, memberikan efek menenangkan pada kulit.
  • Exfolactive® , membantu dalam proses eksfoliasi untuk mengangkat sel-sel kulit mati.
  • Betaine, memberikan kelembaban optimal pada kulit, menjadikannya terasa halus dan kenyal.

2. Reine des Pres Illuminating Cream

Dibuat dengan tekstur yang watery, produk ini menawarkan kelembapan dalam kedalaman dan efek pencerahan untuk menciptakan kulit yang transparan dan halus yang ideal memantulkan cahaya.  Berikut kandungan dan keunggulan Reine des Pres Illuminating Cream: 

  • Meadowsweet, white mulberry, dan Vitamin C, memberikan efek cerah dan anti noda gelap di kulit. 
  • Licorice. memberikan efek menenangkan pada kulit.
  • Mandarin Jepang, membantu meningkatkan tekstur kulit dan menjaga penghalang kulit.
  • Betaine, memberikan kelembaban yang diperlukan untuk kulit.

Penulis: Naela Marcelina

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading