Sukses

Beauty

Potret Cantik Manglingi Raisa Saat Dinner di Paris, Tampilan Hidung Mancung Disebut Mirip Angelina Jolie

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa baru-baru ini menghabiskan waktunya dengan berlibur ke Paris. Selama berada di Paris, Raisa memamerkan OOTD-nya yang fashionable dan menuai banyak pujian.

Namun di antara OOTD yang diunggah di media sosial, warganet salah fokus dengan foto Raisa yang sedang menikmati makan malam bersama temannya. Di foto tersebut, Raisa tampak menawan dengan balutan cocktail dress semi transparan berwarna hitam.

Tampil effortless, Raisa tetap terlihat menawan dengan makeup minimalis dan rambut yang dijepit tengah. Tak banyak yang mengira bahwa foto tersebut adalah Raisa saat diambil dari samping.

 

Dibilang mirip Angelina Jolie

Saat foto tersebut diambil dari sisi samping, terlihat tampilan hidung mancung Raisa yang jadi bikin salah fokus. Bahkan ada yang menyebut Raisa mirip dengan Angelina Jolie hingga Cinta Laura.

"Dari pinggir mirip dikit sana angelina jolie 😍🤭 cakeppp bgt mama zawi," kata seorang warganet.

"Lahh angelina jolie ? 🔥," kata warganet lainnya.

 

Low angle

Gaya Raisa pamer hidung mancung tak hanya terjadi saat makan malam. Saat dirinya menikmati Paris di siang hari, Raisa secara tidak sengaja sudah memamerkan hidung mancungnya dengan foto yang diambil dari low angle.

 

Gaya slay Raisa

Selama di Paris, Raisa tampil dengan gaya fashionable layaknya warga lokal. Salah satunya saat dirinya tampil slay mengenakan trench coat yang dipadukan dengan makeup bold. Raisa tampil percaya diri dengan lipstik yang merah menyala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading