Sukses

Beauty

Potret Transformasi Penampilan Maudy Ayunda, Beri Kejutan Ganti Warna Rambut untuk Pertama Kalinya

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda merupakan salah satu public figure yang tak hanya terkenal cerdas, namun juga memiliki visual cantik. Kecantikannya pun tak hanya dari wajah manisnya, tapi juga rambut hitam panjangnya yang indah.

Bahkan Maudy Ayunda juga didapuk menjadi brand ambassador salah satu brand perawatan rambut ternama. Dalam unggahannya yang terbaru di akun Instagram pribadinya (@maudyayunda), Maudy Ayunda memberi kejutan dengan memperlihatkan gaya rambut terbarunya dengan caption "One of many surprises this year."

Penampilan terbaru Maudy Ayunda

Setelah sekian lama mempertahankan rambut hitam panjangnya yang indah, Maudy Ayunda memutuskan untuk mewarnai rambutnya dengan warna merah. Sebuah konten video yang diambil dari kaca memperlihatkan Maudy dengan warna rambut barunya.

Penampilan terbaru Maudy Ayunda

Rambut panjangnya ditata ikal loose dan kini berwarna merah. Penampilan terbaru Maudy Ayunda ini sontak mengundang perhatian banyak netizen.

Penampilan terbaru Maudy Ayunda

Banyak netizen kompak mengatakan bahwa transformasi penampilan Maudy Ayunda ini sangat cocok untuknya. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading