Sukses

Beauty

3 Tips Sederhana Menyembunyikan High Cheekbone dengan Makeup

Fimela.com, Jakarta High cheekbone adalah kondisi tulang pipi yang lebih tinggi pada wajah. High cheekbone terbentuk oleh zygomatic bone, yang merupakan bagian dari tulang wajah. Tulang pipi yang tinggi dan bentuknya yang jelas dapat menambah keindahan wajah, tetapi tidak semua orang suka memiliki high cheekbone

Jika Sahabat Fimela tidak suka memiliki tulang pipi yang tinggi, kamu bisa menyembunyikannya dengan beberapa hal. Salah satu cara untuk menyembunyikan high cheekbone adalah dengan teknik makeup yang tepat. Kamu bisa menggunakan teknik contouring, menambahkan bronzer dan highlighter di atasnya.

Menyadur dari quora.com, berikut adalah tips yang tepat untuk menyembunyikan high cheekbone pada wajah menggunakan makeup. Simak untuk hasil yang maksimal ya Sahabat Fimela.

1. Contouring

Contouring adalah teknik riasan yang menggunakan corak terang dan gelap untuk membentuk wajah. Pilih warna contour yang lebih gelap dari warna wajah untuk menyembunyikan high cheekbone. Aplikasikan warna contour gelap pada cekungan pipi, tepat di bawah tulang pipi. Padukan contour dengan baik agar terlihat alami.

Jangan ragu untuk mencoba berbagai teknik contouring dan warna kosmetik untuk mencapai efek yang diinginkan pada high cheekbone kamu.

2. Bronzer

Bronzer dapat digunakan untuk membantu menciptakan ilusi wajah lebih bulat. Sahabat Fimela dapat memilih warna bronzer yang lebih gelap dari pada wajah. Oleskan bronzer pada bagian tulang pipi menggunakan angled brush.

Ratakan bronzer hingga memberikan kesan sehat dan menyembunyikan bagian high cheekbone yang tidak diinginkan pada wajah.

3. Highlighter

Highlighter dapat digunakan untuk mengalihkan perhatian dari tulang pipi yang tinggi. Pilih warna highlighter yang lebih terang dari wajah Sahabat Fimela. Oleskan highlighter pada bagian atas tulang pipi, tepat di atas garis contour menggunakan brush ataupun jari tangan. Ratakan highlighter pada tulang pipi sampai kamu mendapatkan tampilan sesuai keinginan.

 

Penulis: Miftah DK.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading