Sukses

Beauty

12 Karakter Zodiak Berdasarkan Warna dan Model Rambut Wanita

Fimela.com, Jakarta Tren warna dan model rambut wanita sesuai dengan zodiak akan menjadi pembicaraan hangat di seluruh dunia. Banyak wanita akan mencari inspirasi dari zodiak, untuk menentukan tampilan rambut yang sesuai dengan kepribadian dan gaya hidup. Siapa sangka, karakter zodiak sangat berpengaruh terhadap warna rambut.

Ada banyak warna rambut yang bisa dipilih dan sesuai dengan zodiak. Setiap zodiak memiliki karakter yang unik dan menarik. Untuk itu, jangan salah pilih warna rambut.

Pastikan memilih cat rambut yang aman digunakan. Sahabat Fimela juga bisa melakukan uji alergi produk, sebelum menggunakannya. Berikut karakter zodiak yang disesuaikan dengan warna rambut:

Karakter Zodiak Berdasarkan Warna dan Model Rambut Wanita

1. Aries

Seseorang yang lahir di bawah tanda Aries dikenal sebagai sosok yang energik, berani, dan bersemangat. Zodiak ini sangat ambisius dan memiliki ketertarikan pada tantangan dan petualangan. Untuk wanita Aries, warna dan model rambut yang paling sesuai adalah merah atau pirang cerah dengan potongan rambut bob pendek yang memberikan kesan percaya diri dan berani.

2. Taurus

Orang Taurus dikenal sebagai individu yang memiliki kestabilan, keteguhan, dan keteguhan hati. Zodiak ini memiliki kecenderungan untuk menjadi pendengar yang baik dan memiliki rasa kesabaran yang besar, tetapi kadang-kadang mereka juga bisa menjadi keras kepala dan terlalu materialistis. Wanita Taurus akan cocok dengan rambut cokelat gelap dengan sentuhan highlights alami dan potongan rambut panjang yang memberikan kesan feminin dan elegan.

3. Gemini

Gemini adalah orang yang lincah, cerdas, dan adaptif. Zodiak ini memiliki kemampuan untuk mengubah suasana hati dengan mudah dan suka berkomunikasi. Bagi wanita Gemini, rambut yang cocok adalah model rambut layer dengan warna yang kontras seperti pirang platinum atau hitam pekat untuk menunjukkan sisi ganda kepribadian mereka.

4. Cancer

Cancer adalah individu yang sangat emosional, sensitif, dan penuh perhatian. Zodiak ini sangat terikat pada orang yang mereka cintai dan memiliki intuisi yang kuat. Wanita Cancer akan cocok dengan rambut pirang alami dengan tekstur yang lembut dan potongan rambut beach waves untuk menunjukkan sisi sensitif dan romantis.

Karakter Zodiak Berdasarkan Warna dan Model Rambut Wanita

5. Leo

Leo adalah pribadi yang percaya diri, suka berada di pusat perhatian, dan penuh semangat. Untuk wanita Leo, rambut dengan warna keemasan atau pirang terang dengan potongan rambut rapi dan tegas akan memberikan kesan berani dan penuh percaya diri.

6. Virgo

Virgo adalah individu yang praktis, analitis, dan rajin. Zodiak ini sangat terorganisir dan perfeksionis, tetapi kadang-kadang mereka juga bisa menjadi terlalu kritis dan terlalu fokus pada detail. Virgo akan cocok dengan rambut cokelat muda dengan potongan rambut bob pendek yang memberikan kesan rapi dan profesional.

7. Libra

Libra dikenal sebagai pribadi yang harmonis, diplomatis, dan adil. Zodiak ini sangat menyukai kedamaian dan memiliki kemampuan untuk melihat segala sisi dari suatu permasalahan. Bagi wanita Libra, warna rambut yang cocok adalah cokelat terang atau warna-warna pastel dengan model rambut layer untuk menunjukkan sisi romantis dan estetika.

8. Scorpio

Scorpio adalah orang yang penuh gairah, intens, dan penuh misteri. Wanita Scorpio akan cocok dengan rambut hitam pekat atau pirang gelap dengan potongan rambut panjang yang memberikan kesan misterius dan kuat.

Karakter Zodiak Berdasarkan Warna dan Model Rambut Wanita

9. Sagitarius

Untuk wanita Sagitarius, warna rambut yang cocok adalah cokelat tua atau merah keemasan dengan potongan rambut panjang dan loose curls untuk menunjukkan sisi petualang dan bebas. Sagitarius adalah pribadi yang optimis, petualang, dan suka kebebasan.

10. Capricorn

Sementara wanita Capricorn akan cocok dengan rambut hitam atau cokelat gelap dengan potongan rambut sleek dan straight untuk menunjukkan sisi profesional dan ambisius mereka. Karakter Capricorn adalah individu yang penuh dengan tanggung jawab, disiplin, dan ambisi. Zodiak ini sangat tekun dan memiliki semangat untuk mencapai tujuan.

11. Aquarius

Aquarius adalah individu yang unik, humanis, dan inovatif. Bagi wanita Aquarius, rambut dengan warna unik seperti biru atau ungu dengan potongan rambut asymmetrical atau pixie cut akan memberikan kesan kreatif dan eksentrik.

12. Pisces

Pisces adalah orang yang sangat empatik, intuitif, dan imaginatif. Wanita Pisces akan cocok dengan rambut pirang pastel atau cokelat muda dengan potongan rambut panjang dan wavy untuk menunjukkan sisi romantis dan intuitif mereka.

Jadi, jangan ragu untuk mencoba warna-warna rambut yang sesuai dengan zodiakmu dan buat penampilanmu semakin memukau!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading