Sukses

Beauty

Punya Langganan Hairstylist, Selvi Ananda Lakukan Perawatan Rambut Kering Akibat Cat Rambut Sebelum Pemilu

Fimela.com, Jakarta Berada dalam circle pertemanan sultan tidak membuat Selvi Ananda lepas dari berbagai masalah rambut dan kulit. Seperti perempuan pada umumnya, Selvi Ananda juga menemui masalah rambut, seperti rambut kering.

Terungkap dari akun TikTok @theironhairspecialist yang berbagi video ketika Selvi Ananda datang ke salonnya untuk melakukan perawatan rambut. The Iron Hair Specialist sendiri merupakan salon penata rambut langganan Selvi Ananda di Solo, Jawa Tengah. Selvi kerap kali datang ke salon ini untuk melakukan perawatan rambut.

Rupanya istri Gibran Rakabuming Raka ini memiliki masalah rambut kering akibat sering gonta-ganti warna rambut. Kebiasaan Selvi Ananda mengubah warna rambut membuat beberapa bagian rambutnya menjadi rusak. Di bagian ujung rambutnya menjadi lebih kering dan bercabang.

"Kali ini Iron kedatangan Mba Selvi lagi nih. Klien kita kali ini mengeluh karena bagian ujung rambutnya kering banget," ungkap akun @theironhairspecialist.

 

Konsultasi dengan hair stylist

Sebelum melakukan perawatan, Selvi Ananda berkonsultasi dengan hair stylist di salon tersebut. Konsultasi menjadi hal penting dilakukan sebelum treatment sehingga bisa ditentukan perawatan jenis apa yang tepat. Setelah konsultasi, rambut Selvi Ananda akan dipotong sedikit di bagian ujung untuk menghilangkan bagian rambut yang sudah kering.

Namun karena tidak ingin rambutnya menjadi terlalu pendek, rambut Selvi dipotong medium layer dan poni panjang. Perawatan rambutnya tak sampai di situ. Setelah selesai dipotong, rambut Selvi dikeramas untuk menjalani perawatan selanjutnya.

 

@theironhairspecialist Konsulkan terlebih dahulu kepada hairstylist profesional agar mendapatkan potongan rambut sesuai karakter wajah kalian Terimakasih banyak Mb Selvy Gibran Rakabuming Raka yang selalu menyempatkan ke salon kami untuk melakukan treatment disela sela kesibukan mendampingi mas Gibran 🙏💗 #haircut #haircutsolo #haircoloring #haircoloringsolo#salonsolo #hairstylist #hairstylistsolo#hairstylistsoftiktok#hairstylistjakarta#gibran #selvian #fypシ゚viral #fyppppppppppppppppppppppp #fypage ♬ Transition Transformation Cute Sound Effect(1479375) - Tokyo Sound Production

Perawatan protein

Dalam perawatan kali ini, rambut Selvi diberi tambahan protein untuk mengembalikan kesehatan dan kilau rambut. Kemudian rambut Selvi di-trimming sedikit untuk memberikan tekstur.

Setelah selesai perawatan, ibu dua anak itu terlihat lebih segar dengan rambut sebahu. Meski warganet dibuat salah fokus dengan penampilan rambut Selvi Ananda yang sudah mulai tumbuh uban.

Perawatan rambut kering yang dilakukan Selvi Ananda bisa kamu tiru nih, Sahabat Fimela. Tapi jangan lupa konsultasi dengan hair stylist andalanmu ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading