Sukses

Beauty

10 Gaya Ikat Rambut untuk Tampil Anggun dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Ingin tampil anggun dan elegan dengan gaya rambut yang menawan? Jangan biarkan rambut terurai begitu saja. Sahabat Fimela bisa mengubah gaya dengan mengikat rambut.

Cara mengikat rambut yang tepat dapat menunjang penampilanmu terlihat lebih anggun dan elegan. Gaya ikat rambut ini, akan membuatmu lebih mudah beraktivitas dan terlihat simpel. Agar lebih cantik, gunakan pita untuk menghiasi ikat rambutmu.

Gaya ikat rambut ini bisa digunakan untuk wanita dewasa maupun anak-anak. Akan sangat cocok digunakan saat berpergian maupun kerja. Yuk simak gaya ikat rambut berikut ini:

Gaya Ikat Rambut

1. Ponytail

Gaya mengikat rambut ponytail merupakan cara yang sederhana namun efektif untuk tampil anggun. Ikat rambutmu dengan ekor kuda yang rendah untuk tampil lebih formal atau ekor kuda yang tinggi untuk tampil lebih ceria.

2. Messy bun

Busana rambut klimis dengan gaya messy bun yang santai bisa membuatmu tampil cute. Coba ikat rambutmu dengan gaya bun yang agak berantakan namun tetap terlihat stylish.

3. Side braid

Gaya kepang samping dengan rambut yang digulung ke satu sisi kepala juga bisa membuatmu terlihat anggun. Gaya ini sangat cocok untuk acara formal maupun santai.

4. Half-up half-down

Gaya mengikat rambut yang separuh diikat dan separuh dilepas bisa membuatmu tampil lucu dan menggemaskan. Tambahkan aksesori seperti pita atau bando untuk tampil lebih manis.

5. French braid

Gaya kepang ala Prancis dengan rambut yang dikepang rapat ke belakang kepala juga bisa membuatmu terlihat anggun. Kamu bisa mencoba variasi dari gaya ini dengan menambahkan bunga atau ikat rambut yang cantik.

Gaya Ikat Rambut

6. High ponytail

Ekor kuda yang diikat di bagian atas kepala bisa membuatmu terlihat lebih muda dan ceria. Gaya ini juga sangat cocok untuk tampilan yang segar dan santai.

7. Low bun

Bun yang diikat di bagian bawah kepala juga bisa membuatmu terlihat anggun dan elegan. Gaya ini sangat cocok untuk acara formal atau keseharianmu.

8. Twisted updo

Gaya updo dengan rambut yang dikepang dan digulung bisa membuatmu terlihat lebih anggun. Gaya ini sangat cocok untuk acara formal seperti pernikahan atau pesta.

9. Top knot

Bun yang diikat di bagian atas kepala dengan rambut yang tumpuk-tumpuk juga bisa membuatmu terlihat cute. Gaya ini sangat cocok untuk tampilan yang simpel namun tetap stylish.

10. Braided crown

Gaya kepang seperti mahkota di bagian atas kepala juga bisa membuatmu terlihat anggun. Gaya ini sangat cocok untuk tampilan yang elegan dan penuh percaya diri.

Buatlah kesan yang baik dengan gaya rambut yang tepat!

Baca gaya ikat rambut wanita lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading