Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Rapi, Bikin Makin Good Looking di Tahun 2024

Fimela.com, Jakarta Rambut merupakan salah satu elemen pada pria yang dapat meningkatkan daya tariknya. Penampilan seorang pria dapat menjadi lebih percaya diri ketika memiliki model rambut yang keren. Tidak jarang, pria juga merasa bosan namun bingung dalam memilih model rambut baru.

Model rambut pendek bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan daya tarik dan memberikan kesan berwibawa. Gaya rambut ini tidak hanya sesuai untuk pria dewasa, tetapi juga cocok untuk pria muda yang masih mencari gaya rambut.

Berikut berbagai model rambut pria pendek dirangkum KamisĀ (13/6/2024)

Crew Cut

Crew Cut versi Amerika memiliki bagian samping dan belakang rambut yang lebih tipis, sementara bagian atasnya lebih panjang sekitar 2 centimeter. Sedangkan Crew Cut versi Eropa memiliki panjang rambut yang seragam dan tidak melebihi 1,5 centimeter.Ā Ā 

Buzz Cut

Model rambut pria pendek dan rapi yang umum digunakan adalah Buzz Cut atau potongan rambut cepak mirip militer. Potongan rambut dengan ketebalan satu sampai dua centimeter ini cocok bagi yang menginginkan penampilan sederhana namun tetap terlihat rapi dan menawan.

Undercut

Undercut merupakan model rambut pria bagian samping dibuat lebih tipis dibandingkan dengan rambut bagian atas. Model rambut ini juga cukup populer di kalangan anak muda.

Low Fade

Low Fade adalah potongan yang menampilkan permukaan kulit di area telinga, memberikan kesan elegan dan rapi pada rambut pria. Bagian atas rambut dapat disisir sedikit ke atas atau ke samping dengan pomade untuk memberikan tampilan yang lebih keren.

French Crop

Model rambut ini memberikan kesan rapat dan kencang pada ujung rambut yang dapat menjaga agar tampilan tetap lurus dan bervolume di bagian atas, sementara tetap rapi di bagian samping. French Crop sangat cocok untuk pria yang memiliki tekstur rambut halus.

Apa itu Cukuran Crew Cut?

Crew cut adalah potongan rambut cepak yang sederhana dan mudah perawatannya, dengan ciri khas meruncing sedikit di bagian depan.

Tipe Rambut Ada Berapa?

Berdasarkan bentuknya, rambut dapat dibagi menjadi empat jenis, yaitu rambut lurus, rambut bergelombang, rambut ikal, dan rambut keriting.

Buzz Cut Cocok untuk Wajah Apa?

Buzz cut ternyata cocok banget bagi yang memiliki wajah bulat.

Kenapa TNI Rambut Pendek?

Rambut pendek dapat kering dalam waktu singkat, sehingga para prajurit akan mudah untuk bersiap-siap ke medan perang.

Berapa cm Potongan French Crop?

French crop adalah gaya rambut sederhana dengan potongan lebih pendek di bagian samping dan belakang. Variasinya terlihat pada rambut bagian atas yang menonjolkan tekstur, dan poni yang dipotong rata. Panjang rambut dapat dipangkas antara 2,5 hingga 5 cm pada bagian atas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading