Sukses

Beauty

6 Model Rambut Wanita Sebahu Kekinian yang Bikin Style Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Memotong rambut sering kali menjadi keputusan yang sangat penting bagi seorang wanita. Terkadang, ada keinginan untuk mengubah penampilan, tetapi ada keraguan karena telah bersusah payah untuk memanjangkan rambut selama bertahun-tahun.

Untuk yang masih ragu, model rambut sebahu dapat menjadi solusi yang tepat. Meskipun pendek, namun tetap memberikan fleksibilitas dalam penataan. Perawatan yang diperlukan pun tidak terlalu rumit, tetapi tetap mampu menciptakan penampilan yang menawan.

Berikut berbagai model rambut wanita sebahu dirangkum Sabtu (8/6/2024)

Shaggy

Gaya Shaggy terlihat mencolok karena memiliki potongan layer yang sangat ekstrem. Potongan rambut ini sangat sesuai untuk mereka yang memiliki rambut tipis, karena dapat menciptakan kesan rambut yang lebih bervolume.

Wolf Cut

Wolf cut telah menjadi salah satu model rambut yang populer di kalangan wanita dengan panjang rambut sebahu. Model ini juga dapat menciptakan penampilan yang lebih menarik.

Octopus

Model rambut octopus ditandai dengan bagian bawah yang lebih panjang menyerupai tentakel gurita, sementara bagian atasnya lebih pendek dan bulat. Model rambut ini dapat menciptakan penampilan yang lebih unik dan menarik.

Korean Waves

Model rambut Korean Waves dapat terlihat menarik dengan menambahkan layer tipis di bagian bawah saat di-blow. Teknik blow out juga dapat digunakan untuk memberikan efek rambut yang lebih bervolume.  

Layer Sebahu

Tidak perlu khawatir, rambut dengan panjang sebahu juga tetap dapat diberikan potongan layer. Bagi mereka yang memiliki rambut tipis, teknik ini dapat menciptakan ilusi rambut yang lebih tebal.

Bob Rata

Model rambut Bob rata atau "bondol" merupakan solusi yang tepat bagi mereka yang ingin memotong rambut sebahu dengan tampilan yang simpel. Selain itu, model rambut ini juga dapat memberikan kesan pipi yang lebih tirus.

Model Rambut Pendek Sebahu Namanya Apa?

Model rambut pendek sebahu (bob cut) adalah potongan rambut yang memiliki panjang seragam di seluruh bagian rambut. Umumnya, model rambut ini memiliki panjang di bawah telinga atau bahkan lebih pendek.

Apa yang Dimaksud Layer Pada Rambut Cewek?

Layer adalah potongan rambut bertingkat yang menyerupai tangga, dengan bagian paling pendek berada di depan. Potongan layer sebahu ini menjadi populer di kalangan wanita dan cocok untuk segala usia, bentuk wajah, serta jenis rambut.

Apakah Segi Layer Cocok untuk Rambut Pendek?

Mungkin sebagian orang mengira bahwa rambut pendek tidak bisa di-styling dengan model layer. Namun, sebaliknya, potongan layer justru mampu memberikan tampilan yang lebih menarik dan manis pada rambut pendekmu.

Rambut Tipis Apakah Bisa di Layer?

Gaya rambut layer bisa dianggap sebagai salah satu 'trik' klasik bagi mereka yang memiliki rambut tipis namun ingin menciptakan ilusi rambut yang panjang.  

Rambut Sebahu Apa Bisa di Layer?

Jika Anda ingin menciptakan tampilan mendekati potongan segi layer yang klasik, Anda dapat memilih potongan segi dengan panjang maksimal pada rambut pendek, yaitu sebahu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading