Sukses

Beauty

Intip 5 Gaya Rambut ala Angga Yunanda yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Siapa sih pecinta film Indonesia yang tidak kenal Angga Yunanda? Aktor Angga Aldi Yunanda atau yang akrab dipanggil Angga, sering mengubah gaya rambutnya, sesuai dengan perannya dalam film. Tentu saja, gaya rambut Angga ini bisa membuat penggemarnya menjadi terpesona.

Lelaki kelahiran 16 Mei 2000 ini, ternyata mengaku di sosial media, pernah mengalami salah potong rambut dan berusaha menutupinya dengan topi. Walaupun Angga merasa tidak percaya diri, tapi kini ia memiliki penampilan yang fashionable. Beberapa gaya rambut Angga, ada yang membuatnya menjadi mirip dengan artis Korea, seperti V BTS maupun Cha Eun Woo.

Baru-baru ini, Angga pun tampil berani dengan warna rambut pirang. Penasaran dengan gaya model rambut Angga? Simak selengkapnya dalam artikel ini, siapa tahu bisa dijadikan sebagai refrensi model rambutmu:

1. Rambut Pirang Ala Angga Yunanda

Tampil berani dan beda dari sebelumnya. Angga mengubah warna rambut menjadi pirang, saat berperan sebagai Muklas di film Budi Pekerti. Gaya rambut baru ini membuat terkejut dan tetap menarik hati penggemarnya.

2. Gaya Rambut Klimis yang Mempesona

Akhir tahun 2023, Angga Yunanda mendatangi event di Bazaar Icons Charity Gala 2023 yang berlokasi di Four Seasons Jakarta. Angga menggunakan gaya rambut klimis yang mempesona. Gaya rambutnya sangat cocok dipadukan dengan outfit yang dipakainya, yaitu setelan blazer dan celana bertekstur dengan warna hitam, serta kemeja dengan potongan berjenis deep V neck.

3. Gaya Rambut Ala Tahun 90-an

Angga Yunanda yang berperan sebagai Boy Randy Tanoedirja, berpenampilan keren ala tahun 90an. Gaya rambut ala mullet, membuatnya tampil mempesona dan seperti perannya. Gaya rambut ini membuat rambut terlihat tebal yang panjang, terutama di bagian belakang.

4. Tampilan Rambut Messy Hair yang Menawan

Saat promosi film Mencuri Raden Saleh, Angga menggunakan pakaian yang nyentrik, dengan perpaduan outfit berwarna serba metallic silver. Gaya rambutnya dengan sentuhan messy hair membuat penampilan semakin menawan. Tentu saja, penggemarnya sangat terpesona dengan penampilannya ini.

5. Gaya Rambut Poni Depan Ala Oppa Korea

Gaya rambut Angga yang sering menjadi sorotan publik adalah rambut dengan poni depan. Banyak penggemarnya yang menganggap gaya rambut Angga ini mirip dengan Oppa Korea, yaitu V BTS dan Cha Eun Woo. Tentu saja, gaya rambut Angga Yunanda selalu membuatnya terlihat ganteng, menawan dan mempesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading