Sukses

Beauty

Debut Lini Makeup, Studio Tropik Perkenalkan Produk Bedak Padat 0% Talc Pertama yang Dibuat di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Studio Tropik, brand kecantikan lokal yang mengusung 'beauty artistry inspired by nature,' baru saja memperkenalkan produk makeupnya yang pertama. Diberi nama DreamSetter Airbrush Setting Powder, produk ini merupakan kelanjutan dari koleksi DreamSetter yang telah memenangkan banyak penghargaan sebagai setting spray.

Studio Tropik merancang bedak ini sebagai produk berteknologi anti polusi dan bebas talc, yang sekaligus menandai terobosan dalam inovasi kecantikan. Studio Tropik juga dengan bangga memperkenalkan DreamSetter Airbrush Setting Powder sebagai bedak padat pertama buatan Indonesia yang bebas talc.

Produk ini dirancang khusus untuk menciptakan tampilan makeup yang halus dan sempurna, sekaligus solusi bagi pemilik kulit kering dan iritasi. Keunggulan menarik lainnya dari produk ini adalah penggunaan ekstrak tanaman pelindung polusi, seperti Marrubium & French Upcycled Lavender.

"Kombinasi ini terbukti efektif melindungi kulit dari dampak negatif polusi, baik dari lingkungan luar seperti asap dan partikel PM 2.5, maupun polusi dalam ruangan seperti debu dan tungau," jelas Mellisa Angelina, Chief Executive Officer (CEO) Studio Tropik.

 

Studio Tropik DreamSetter Airbrush Setting Powder, debut lini makeup Studio Tropik

Studio Tropik DreamSetter Airbrush Setting Powder dihadirkan dalam 4 shade, yaitu Translucent, Cool, Neutral, dan Warm. Pilihan shade ini juga dirancang secara unik, karena berfokus pada undertone dan bukan skintone. Produk ini juga memiliki tipe coverage sheer yang bisa dibangun sesuai kebutuhan.

Hasil akhir dari produk ini berfokus pada tampilan yang radiant dan bebas dari efek cakey, membantu mengontrol minyak, menyamarkan pori-pori, dan garis halus. Pengguna juga bisa mendapatkan efek airbrush pada kulit yang tampak alami. Selain itu, produk ini juga multifungsi, karena bisa digunakan untuk teknik makeup reverse contouring, memberikan efek lifting, dan mencerahkan kulit.

Penasaran dengan produk terbaru Studio Tropik ini? Kamu sudah bisa ikut mendapatkan produk ini dengan harga Rp180.000 dengan packaging yang unik, ultra slim, dan travel friendly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading