Sukses

Beauty

Unggul Di Bidang Skincare, Somethinc Luncurkan Klinik Kecantikan Pertama

Fimela.com, Jakarta Salah satu Brand lokal ternama asal Indonesia, bernama Somethinc baru baru ini meluncurkan klinik kecantikan pertamanya di ruko sekitar Mall of Indonesia Kelapa Gading, Jakarta Utara. Langkah ini dilakukan Somethinc karena ingin membuktikan komitmen mereka dalam memberikan layanan kecantikan yang terbaik untuk para pelanggar dan pecinta produk somethinc.

Somethinc percaya bahwa untuk mendapatkan kulit yang indah tidak cukup hanya dengan menggunakan skincare, tetapi memerlukan bantuan treatment khusus. Oleh karena itu, Somethinc menghadirkan Somethinc Aesthetic Clinic untuk membantu kulit Indonesia. Penting bagi masyarakat untuk memilih klinik kecantikan yang tepat dan terbaik. Untuk itu, perlu dilakukan riset terlebih dahulu untuk mengetahui berbagai hal, seperti jenis perawatan yang ditawarkan, teknologi yang digunakan, dan dokter yang menangani. Hal ini akan berpengaruh terhadap hasil perawatan kulit wajah yang optimal.

Somethinc Aesthetic Clinic juga menggabungkan mesin teknologi terkini dengan skincare sehingga masyarakat yang tidak membutuhkan obat resep dokter, dapat menggunakan skincare Somethinc yang bebas dijual dimanapun,” ujar Benny Yahya, Co-Founder Somethinc Aesthetic Clinic.

 

 

Treatment yang Ditawarkan

Selama grand opening dilakukan Somethinc memperkenakan beberapa treatmen seperti Diamond Flawless Glow Facial adalah perawatan wajah yang dapat membuat kulit lebih cerah dan bercahaya. Perawatan ini dilakukan dengan cara mengeksfoliasi, ekstraksi, dan menutrisi kulit wajah. Eksfoliasi berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, ekstraksi berfungsi untuk mengeluarkan komedo dan jerawat, dan nutrisi berfungsi untuk menutrisi kulit wajah agar lebih sehat dan bercahaya.

RF Contour Full Face adalah perawatan wajah yang dapat mengencangkan kulit kendur dan menghaluskan kerutan. Perawatan ini menggunakan teknologi radio frekuensi (RF) yang dapat merangsang produksi kolagen dan elastin. Kolagen dan elastin adalah protein yang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit.

 

 

Perawatan Tambahan

Pico Laser Treatment adalah perawatan wajah yang dapat mengatasi masalah hiperpigmentasi (noda gelap dan melasma) serta tanda penuaan. Perawatan ini menggunakan teknologi laser dari Jerman yang dapat memecah melanin, pigmen yang menyebabkan warna kulit gelap.

Body Shape Sculpt adalah perawatan tubuh yang dapat menghancurkan lemak sekaligus membentuk otot. Perawatan ini menggunakan teknologi non-invasif HIFEM (High-Intensity Focused Electromagnetic) + RF yang dapat merangsang kontraksi otot yang kuat. Kontraksi otot yang kuat ini dapat membantu menghancurkan lemak dan membentuk otot.

Jika Sahabat FIMELA tertarik untuk dengan perawatan yang ditawarkan Somethinc Aesthetic Clinic dan ingin mendapatkan informasi lebih banyak, silakan hubungi media sosial Somethinc Clinic. Selama grand opening, Somethinc Aesthetic Clinic juga memberikan penawaran diskon hingga 50 persen.

 

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading