Sukses

Beauty

Mengenal Perawatan Wajah Sylfirm X dari Korea Selatan Atasi Bekas Jerawat hingga Melasma

Fimela.com, Jakarta Bekas jerawat hingga melasma menjadi masalah pigmentasi yang sering ditemui di Indonesia. Permasalah wajah ini bisa dituntaskan dengan rutin mengenakan skincare, berkonsultasi dengan dokter, hingga perawatan di klinik kecantikan.

Sylfirm X yang dibawa oleh Haju Medical dari Korea Selatan menjadi salah satu perawatan di klinik kecantikan yang dapat menuntaskan bekas jerawat hingga melasma. Sylfirm X sendiri memiliki teknologi Microneedling Bipolar Radio Frequency (RF) dan menjadi The World’s First Dual Wave dengan Continuous Wave dan Pulsed Wave.

Needle Sylfirm X dapat menjangkau kedalaman paling rendah 0.3mm sehingga cocok untuk menargetkan papillary dermis yang terletak di bawah membran dasar.

Dan jika memiliki masalah pigmentasi terutama karena bekas jerawat, melasma, dan skin barrier, Pulsed Wave dari Sylfirm X dapat membantu pasien yang kesulitan mengatasinya. Selain itu, kemampuan Sylfirm X dalam menjangkau lapisan kulit hingga kedalaman 4.00 mm membuat Sylfirm X juga dapat digunakan untuk kulit bagian tubuh.

Continuous Wave juga membantu untuk lifting meminimalisir tanda penuaan. Dengan kata lain, Sylfirm X dapat menjadi total skin solution untuk kulit tubuh dan wajah.

Komplikasinya rendah

Dr. Jae Woo Park mengatakan Sylfirm X mengobati banyak kondisi kulit dan memiliki komplikasi rendah. Sylfirm X dapat menjadi alat atau instrumen medis yang penting di klinik kecantikan.

dr. Samuel Hung, Sum Kin M.B.B.S, PGDipClinDerm, PgDipPD, Dip Med,MScPD  dari Hongkong menyampaikan Sylfirm X cukup unik dibandingkan dengan RFM (Radio Frequency Microneedling) lainnya, yang dapat mengobati berbagai kondisi kulit.

“Tidak hanya mengencangkan dan mengatasi bekas luka tetapi juga aman dan efektif untuk mengatasi berbagai kondisi kulit dengan waktu pemulihan yang sangat singkat),” paparnya. 

Sylfirm X sendiri juga digunakan di lebih dari 30 kota di Indonesia dan lebih dari 8000 perawatan sudah dilakukan sejak tahun 2021. Sylfirm X sudah berada di pasaran Indonesia selama hampir 2 tahun dan kali ini Haju Medical mengajak user Sylfirm X dan dokter-dokter kecantikan lainnya untuk merayakan perawatan Sylfirm X di Indonesia dengan membuat gallery tentang Sylfirm X yang dinamakan The 6 Stars Gallery di di Park Hyatt tanggal 21 Oktober 2023. The 6 Stars Gallery berisi tentang pencapaian Sylfirm X di kancah Internasional maupun nasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading