Sukses

Beauty

Rekomendasi Pelembap untuk Mencegah Penuaan Dini

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan yang usianya sudah hampir 30an, biasanya akan mengalami penuaan dini pada kulit.  Penuaan dini biasanya ditandai dengan nota-noda hitam, kerutan atau garis putih, kantong mata menggelap dan kulit mengendur.

Penuaan dini bisa saja disebabkan karena sering mengonsumsi makanan yang mengandung gula, paparan sinar matahari, kekurangan cairan dan stres. Penuaan dini bisa dicegah dengan perawatan kulit secara rutin, mengonsumsi makanan sehat, minum air putih dan menggunakan produk perawatan kulit.

Berikut rekomendasi pelembap untuk mencegah penuaan dini, yang mudah dibeli di toko kecantikan, dirangkum dari berbagai sumber:

Y.O.U Golden Age Illuminating Day Cream

Rekomendasi pelembap untuk mencegah penuaan dini, yaitu produk dari Y.O.U Makeups, yang bernama Y.O.U Golden Age Illuminating Day Cream. Produk ini memiliki kandungan seperti niacinamide, ekstrak calendula, hyaluronic acid dan ekstrak buah pomegranate.

Pelembap yang satu ini bisa membantu mencerahkan kulit wajah, yang kusam akibat paparan sinar matahari. Selain itu produk ini juga memiliki kandungan SPF30+++ yang melindungi kulit di siang hari.

Produk pelembap yang bisa mencegah penuaan dini ini, bisa dibeli toko resmi miliki Y.O.U Makeups, dan dijual dengan harga sekitar Rp 50.000,00.

Natur-E Advanced Anti Aging Day Cream

Rekomendasi produk yang selanjutnya, yaitu produk lokal dari Natur-E Advanced Anti Aging Day Cream, yang bisa membantu mencegah penuaan dini pada kulit. Produk pelembap yang satu ini, memiliki kandungan SPF 23 PA+ yang bisa membantu melindungi kulit dari sinar matahari, dan memiliki kandungan kolagen yang bisa mencerahkan kulit.

Produk ini bisa membantu menyamarkan kerutan di kulit wajah, menghilangkan noda-noda hitam, dan menutrisi kulit agar lebih lembap. Pelembap yang bisa membantu mencegah penuaan dini ini, bisa dibeli di toko online, dengan harga sekitar Rp 81.000,00.

Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

Rekomendasi produk pelembap, yang bisa membantu mencegah penuaan dini, yaitu Wardah Renew You Anti Aging Night Cream. Produk yang satu ini memiliki kandungan niacinamide, vitamin E, antioksidan dan mengandung UV protection.

Produk yang satu ini harus digunakan pada malam hari, karena bisa membantu meregenerasi kulit, dan membantu mencerahkan kulit wajah. Produk ini sangat aman digunakan untuk perempuan yang mengalami tanda penuaan dini, mulai dari umur 20 tahun, hingga perempuan yang berumur 30an.

Produk dari Wardah ini memiliki klaim halal, dan bisa dibeli toko resmi milik Wardah, dengan harga sekitar Rp 80.000,00.

POND’S AGE MIRACLE Day Cream Wrinkle Corrector SPF 18 PA++

Rekomendasi pelembap untuk mencegah penuaan dini, yaitu produk dari Pond's Age Miracle Day Cream Wrinkle Corrector , yang memiliki kandungan SPF 18 PA++. Pelembap yang satu ini juga memiliki kandungan vitamin A dan vitamin E, serta memiliki kandungan niacinamide, yang bisa membantu mencerahkan kulit.

Pelembap ini bisa membantu menutrisi kulit, menyamarkan noda hitam dan kerutan di wajah, serta melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Pelembap dari Pond's ini, dijual di toko resmi baik online maupun offline, dengan harga sekitar Rp 28.000,00.

Jadi, mana yang menjadi pilhanmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading