Sukses

Beauty

Rekomendasi Essence yang Cocok Digunakan Kulit Jerawat dan Berminyak

Essence merupakan salah satu rangkaian skincare, yang bisa digunakan untuk membantu menyembuhkan masalah kulit. Biasanya seseorang yang memiliki masalah kulit berminyak, akan cenderung memiliki kulit yang berjerawat.

Essence sangat bermanfaat bagi kulit berminyak, karena essence bisa membantu mengontrol minyak, dan membuat wajah lembap tanpa lengket. Untuk essence yang dikhususkan untuk kulit jerawat, harus menggunakan essence yang bersifat non comedogenic, dan tidak mengandung pencerah wajah.

Kulit berminyak sebenarnya adalah kulit yang dehidrasi. Sehingga membutuhkan essence sebagai pelembap, yang bisa merawat hingga kulit terdalam. Berikut rekomendasi essence yang cocok digunakan kulit jerawat dan berminyak:

Innisfree Greentea Fresh Essence

Innisfree adalah produk perawatan kulit, yang berasal dari Korea. Essence dari Innisfree ini mengandung greentea, yang bagus digunakan untuk kulit jerawat dan berminyak.

Greentea atau the hijau memiliki kandungan polifenol dan zat antioksidan, yang bsia membantu untuk mengatasi penuaan dini. Essence dari Innisfree ini memiliki tekstur yang lembut, dan juga seperti gel. Sehingga bisa cepat meresap ke kulit.

Selain itu essence ini mengandung ekstrak bunga cengkeh, yang bisa membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah. Harga dari Innisfree greentea fresh essence adalah sekitar Rp 200.000,00 dengan isi 80ml.

Beli di sini

Benton Snail Bee High Content Essence

Benton juga merupakan produk yang berasal dari Korea. Benton Snail Bee High Content Essence ini memiliki kandungan lendir siput.

Filtasi lendir siput terdiri dari enzim-enzim untuk meningkatkan produksi kolagen. Selain itu bisa mengatasi tanda penuaan dini. Produk ini juga mengandung aloe vera, sehingga bisa membantu melembapkan kulit, tanpa membuat kulit menjadi lengket.

Kandungan aloe vera ini juga bisa mengatasi iritasi, dan kemerahan pada wajah akibat peradangan pada jerawat. Formula dari essence ini sangat cocok membantu mengatasi masalah kulit yang dehidrasi, berjerawat dan berminyak.

Harga dari Benton Snail Bee High Content Essence adalah sekitar Rp 300.000,00 dengan isi 60ml.

Beli di sini

COSRX Advance Snail 96 Mucin Power Essence

Brand COSRX dari Korea ini terkenal memiliki banyak produk perawatan kulit, yang bisa membantu mengatasi kulit berjerawat maupun kulit berminyak. Produk COSRX Advance Snail 96 Mucin Power Essence ini memiliki manfaat untuk meregenerasi kulit, dan meningkatkan produksi kolagen di kulit.

Selain itu essence ini sangat membantu untuk meminimalisir kemerahan kulit, yang disebabkan oleh jerawat. Karena mengandung panthenol dan allantoin. Produk ini juga bisa membantu mengontrol minyak berlebih, namun tetap menjaga kelembapan pada kulit berminyak.

Harga produk ini berkisar Rp 270.000,00 dengan isi 100ml.

Beli di sini

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Avoskin merupakan merek lokal yang mengeluarkan produk kecantik, untuk mengatasi masalah kulit. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, merupakan essence yang bisa meresap sampai ke lapisan dermis kulit.

Essence ini bertekstur cair yang mengandung glycerine, yang berperan untuk meregenerasi kulit. Essence ini juga bisa membantu mengontrol minyak, dan juga bisa membantu mengecilkan pori-pori.

Namun essence ini kurang cocok digunakan untuk kulit yang sensitif, karena ada kandungan alkohol di dalam essence ini. Essence ini mengandung roseship oil, kandungan ini bisa membantu kulit untuk memudarkan bekas jerawat.

Harga dari Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence adalah Rp 280.000,00 dengan isi 100ml.

Beli di sini

Bio-Essence Bio Treatment Essence in Oil

Bio-Essence adalah produk yang alami, yang sudah di uji para ahli. Essence ini bebas alkohol, dan sangat banyak memiliki kandungan alami.

Produk Bio-Essence Bio Treatment Essence in Oil, memiliki fungsi untuk melembapkan kulit wajah. Selain itu, kandungan dalam essence ini mampu membantu mengatasi kulit yang terluka, maupun peradangan kulit akibat jerawat.

Essence ini tidak hanya bisa digunakan di wajah, namun juga bisa digunakan pada luka yang ada di bagian tubuh. Karena produk ini bebas alkohol, maka produk ini juga cocok digunakan pada kulit yang sensitif.

Harga dari Bio-Essence Bio Treatment Essence in Oil adalah Rp 120.000,00 dengan isi 60ml.

Beli di sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading