Sukses

Beauty

Mengenal Khasiat Cica Cream, Kandungan dalam Produk Skincare

Fimela.com, Jakarta Cica cream adalah salah satu kandungan yang bisa ditemukan dalam beragam produk skincare belakangan ini. Cica cream disebut sebagai 'pahlawan' bagi kulit yang super sensitif karena kemampuannya untuk menenangkan dan menghidrasi.

Sebuah penelitian terhadap cica cream menunjukkan bahwa kandungan ini dapat mengatasi kulit yang terbakar ringan, menyembuhkan luka, serta meredakan psoriasis. Semua berkat sifat antiinflamasi yang dimilikinya.

Kalau kamu mengira cica cream merupakan produk inovasi dari K-beauty, kamu salah, Sahabat Fimela! Melansir dari situs Byrdie, cica cream berasal dari sebuah produk kosmetik dari Barat, yakni Cicaplast dari La Roche Posay. Namun memang kini cica cream banyak ditemukan dalam produk skincare Korea!

Penggunaan Cica Cream

Mengingat cica cream sangat aman untuk kulit sensitif, tentu saja ia juga aman digunakan untuk semua jenis kulit baik yang sedang dalam kondisi stres maupun normal.

Dalam kondisi kulit normal, kamu bisa manfaatkan cica cream menghidrasi dan melembutkan kulit melalui moisturizer dan serum anti aging.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading