Sukses

Beauty

4 Tampilan Wajah Glowing dan Awet Muda Maia Estianty yang Jadi Sorotan Saat Jalani Ibadah Umroh

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty kini sedang melakukan ibadah Umroh bersama sang suami, Irwan Mussry. Ibadah Umroh kali ini dilakukan Maia Estianty dalam rangka ulang tahun pernikahannya dengan Irwan Mussy yang kelima.

Maia Estianty pun tak ragu membagikan beberapa potret dirinya bersama sang suami yang sedang menjalani ibadah Umroh. Di antara potret yang dibagikan Maia Estianty, warganet salah fokus dengan tampilan wajah glowingnya.

Di usia nya yang menginjak 47 tahun, Maia Estianty memiliki paras yang terbilang awet muda. Pesona awet muda Maia Estianty pun tetap terlihat meski dengan minim makeup saat Umroh. Seperti tampilan wajah glowing dan awet muda Maia Estianty selama Umroh?

Berfoto di Ka'bah, Maia Estianty mengenakan gamis dan kerudung penjang berwarna hijau olive gelap. Wajah Maia tampak lebih fress dengan minim makeup

Menghaturkan doa di depan Ka'bah, Maia Estianty menunjukkan wajahnya dengan pose close up. Ia hanya mengarsir sedikit alis dengan lipstik berwarna nude kecokelatan untuk sehingga terlihat natural

Kali ini Maia Estianty selfie setelah selesai sholat subuh. Dengan tampilan bare face, wajah Maia Estianty tetap terlihat glowing. Ke-glowingan Maia semakin terlihat dengan outfit hitam yang dikenakannya.

Berada di Madinah, Maia Estianty mengenakan gamis dan kerudung instan berwarna hijau sage. Wajahnya pun kali ini dipulas dengan makeup yang lebih lengkap bernuansa kecoklatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading