Sukses

Beauty

BVLGARI Perkenalkan Wajah Baru Parfum OMNIA, Ajakan untuk Lebih Percaya Diri dalam Berekspresi

Fimela.com, Jakarta Semua orang akan terlihat menarik saat mereka mera percaya diri dengan tampilannya. Hal yang mendukung rasa kepercayaan diri ini didukung dengan berbagai macam faktor, salah satunya adalah aroma yang ada pada tubuh seorang individu. Ingin membantu seseorang memancarkan rasa kepercayaan dirinya, BVLGARI meluncurkan koleksi parfum. 

Koleksi parfum ini BVLGARI diberi nama “BVLGARI OMNIA”. Koleksi ini hadir karena BVLGARI terinspirasi dari perubahan kilauan sinar unik yang dipancarkan oleh batu permata yang berwarna dan bunga-bunga yang membentuk sebuah tetesan cahaya yang berharga. Dimana dalam koleksi OMNIA ini, hadir dengan tiga jenis parfum, yaitu OMNIA Crystalline, OMNIA Amethyste, dan OMNIA Coral.

Dalam perilisan koleksi 3 varian parfum, BVLGARI tuangkan inovasi ini dengan cara meluncurkan kampanye bertajuk “Revel Your Light”. Bukan hanya itu, koleksi ini juga akan menggunakan duta baru dan perilisan tampilan kemasan, serta botol terbaru. Pencipta koleksi ini mengungkapkan bahwa mereka menggunakan 3 batu permata, yaitu Crystal, Amethyste, dan Red Coral. Dimana tiap batu ini akan memberikan transformasi aroma yang memikat dan diikuti dengan kesempurnaan permata alam yang selalu bersinar dalam bentuk wewangian.

Dalam pers rilis yang diberikan kepada FIMELA.com, BVLGARI ada mendeskripsikan tiap makna dan aroma yang diberikan oleh setiap parfum, seperti.

Aroma yang memikat

OMNIA Crystalline

Varian ini akan memancarkan kemurnian dan kejernihan kristal, OMNIA Crystalline adalah Eau de Toilette dimana hadir dengan aroma akuatik bunga teratai yang dilengkapi dengan sentuhan dari bunga peony putih.

OMNIA Amethyste

OMNIA Amethyste akan memberikan nuansa keanggunan yang mulia untuk penggunanya. Hal ini dikarenakan batu Amethyste menggambarkan kelembutan dan keanggunan mulia. Aroma yang akan diberikan pada varian ini adalah aroma bunga halus yang mewakili berbagai macam keberagaman aroma tanaman Iris yang dikelilingi aroma embun pagi. 

OMNIA Coral

Terakhir adalah varian OMNIA Coral, varian ini terinspirasi dari vitalitas matahari khususnya untuk karang merah. Dimana varian ini memiliki tujuan untuk menghidupkan energi membara dari seseorang melalui batu permata yang penuh semangat dengan ciri khas yang mencolok. Berikan pancara yang membara dan penuh warna seperti karang. Eau de Toilette akan memberikan aroma floral-fruity yang akan menangkap aroma kehidupan alam melalui pemancar aura cerah dan wewangian bunga sepatu.

Ide di Balik BVLGARI OMNIA

Dalam koleksi ini, BVLGARI akan menggunakan desain ikonik FLAKON yang terbaru, tetapi masih menggunakan desain ikonik OMNIA sebagai sebuah penghormatan. Dalam pendeskripsian, botol ini akan memiliki 2 macam lingkarang yang menggambarkan jalinan dalam tarian tanpa akhir dan menggambarkan rasa senang, serta keberhargaan. Bukan hanya itu, desain ini juga mewakili simbol ketidak terbatasan,tetesan cahaya yang bersinar dari satu momen ke momen berikutnya. 

Duta baru yang mereka pilih untuk mewakili koleksi ini adalah Cailee Spaeny. Aktris tersebut dipilih karena memiliki semangat dari OMNIA. Bukan hanya itu, Cailee Spaeny juga merupakan pemeran utama dari film mendatang karya Sofia Coppola yang berjudul “Priscilla”. Sebagai bintang yang baru saja naik daun, Cailee Spaeny adalah kandidat yang sempurna untuk koleksi OMNIA yang telah dirancang ulang ini.

 

Penulis: Sherly Julia Halim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading