Sukses

Beauty

Caudalie Salicylic Spot Solution Atasi Jerawat dalam Satu Jam dengan Tiga Kandungan Alami

Fimela.com, Jakarta Apakah sahabat Fimela salah satu orang yang mudah sekali jerawatan? Apalagi ketika datang bulan, jerawat pun bisa 'menumpuk' di wajah.

Jerawat memang menjadi masalah wajah yang paling umum terjadi, bahkan terjadi tidak hanya pada remaja yang sedang pubertas melainkan bisa menyerang orang dewasa. Apalagi saat ini, cuaca panas dan polusi udara yang meningkat membuat jerawat mudah sekali muncul.

Bintik-bintik yang meradang, merah, perih, dan seringkali nyeri merupakan momok yang umum terjadi pada kulit yang berjerawat yang membuat kita ingin segara menghilangkannya. Apalagi jerawat, membuat tampilan kurang maksimal.

Beruntungnya, dunia kecantikan pun semakin maju, di mana sudah banyak skincare dengan kandungan mukhtahir dapat mencegah hingga mengobati jerawat.

Salisilat acid menjadi salah satu kandungan yang membantu membuka pori-pori yang tersumbat di mana terdapat penumpukan minyak dan sel kulit pada wajah. Lalu ada pula, Niacinamide yang dapat mengurangi peradangan, mendukung pelindung kulit dan mengurangi bekas jerawat.

Dua kandungan tersebut, terdapat pada produk Caudalie Salicylic Spot Solution yang merupakan rangkaian Vinopure. Caudalie pun melengkapi Salicylic Spot Solution dengan tea tree essential oil yang memiliki kandungan antibacterial yang dapat mengurangi peradangan akibat jerawat.

Salicylic Spot Solution ini menggunakan 100 persen salicylic acid alami dari wintergreen green leaves yang membuat tekture kulit halus.

Efektif dalam satu jam

Salicylic Spot Solution ini memiliki tekture krim warna hijau. Warna hijau ini berfungsi untuk menetralkan warna kemerahan di sekitar jerawatan. Maka, bisa digunakan di bawah concealer.

Cara menggunakannya pun cukup mudah, krim dapat dioleskan langsung pada jerawat. Produk dari Perancis ini diklaim akan menghilangkan jerawat dalam satu jam.

Kemudian bisa digunakan 2-3 kali dalam sehari, sebelum menggunakan makeup. Mengusung konsep clean beauty, produk ampuh untuk jerawat ini bisa ditemukan di Sephora dengan harga Rp280 ribu per-15ml.

Menariknya, Salicylic Spot Solution ini menggunakan kemasan alumunium tube warna hijau yang bisa direcyled. Kemasanya pun mudah dibawa ketika berpergian. Selamat mencoba sahabat Fimela.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading