Sukses

Beauty

YOU Beauty Berikan Tampilan Makeup Natural Layaknya Idol Korea

Fimela.com, Jakarta Makeup natural ala idol Korea banyak menarik perhatian para beauty enthusiast sehingga telah menjadi tren besar di kalangan remaja dan wanita muda, khususnya di Indonesia. Apalagi Korean makeup look kerap kali dikenal sebagai riasan yang natural, memberikan tampilan lebih muda, feminine dan fresh. Tentunya untuk mendapatkan tampilan natural ini, dibutuhkan pemilihan base makeup yang tepat, yang bisa memberikan tampilan kulit wajah yang halus dan merata.

Hal ini bisa dimulai dengan memilih produk makeup yang mampu menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit, seperti noda, warna kulit tidak merata, dan area hitam di bawah mata dengan daya cover medium yang buildable. Selain itu, bisa dengan pemilihan base makeup yang mampu memberikan efek blurring untuk memberikan efek second skin.

YOU Beauty, sebagai salah satu brand kecantikan di Indonesia merilis dua produk terbaru dari rangkaian Cloud Touch Complexion yang mampu memberikan tampilan muda dan menyegarkan sesuai dengan kebutuhanmu dalam tampilan natural sehari-hari yang mencerminkan dirimu yang sebenarnya. Diperkaya dengan Ceramide dan Estrak Centella Asiatica, Cloud Touch Complexion series juga sekaligus mampu membantu menenangkan kulit, menjaga kesehatan skin barrier, serta membantu menjaga kelembapan.

 

 

YOU Beauty keluarkan produk terbaru: Berikan sensasi lembut bak idol Korea

Dua produk terbaru rangkaian Cloud Touch complexion ini terdiri dari Cloud Touch Blurring Skin Tint dan Cloud Touch Correcting Concealer Palette. Dengan rangkaian ini, Cloud Touch hadir untuk mendukung tampilan natural ala idol Korea sekaligus menjaga kulit tetap mulus dan sehat dengan kandungan formula di dalamnya.

“Saat ini tampilan natural ala idol Korea sudah menjadi tren yang besar dan sangat diminati di kalangan masyarakat. Untuk tampilan makeup seperti ini tentu dibutuhkan pemilihan base yang tepat, sehingga walau natural tetap bisa menonjolkan tampilan kulit wajah yang mulus dan sehat. Maka dari itu, kami menghadirkan produk rangkaian Cloud Touch Complexion yang bisa membantu membuat kulit wajah lebih mulus, dengan memberikan daya cover yang mudah dibaurkan, pemakaian yang ringan sepanjang hari dan memberikan efek second skin, mampu membantu menyamarkan tampilan pori-pori dan ketidaksempurnaan di wajah, serta kandungan bernutrisi yang sekaligus membantu menjaga kelembapan dan kesehatan kulit.” ujar Nurul Fajrini selaku PR Manager YOU Beauty.

Cloud Touch Blurring Skin Tint merupakan base makeup dari YOU Beauty yang memiliki formula tahan lama yang dapat mengontrol sebum berlebih pada wajah, sehingga tidak membuat makeup menjadi cakey. Skin tint ini juga mampu memberikan daya cover yang mudah dibaurkan dan natural matte finish, sehingga terasa ringan sepanjang hari dengan memberikan efek second skin pada wajah. Dikarenakan formulanya yang ringan, produk ini cocok untuk digunakan pada semua jenis kulit, khususnya kulit berminyak.

Produk skin tint dari YOU Beauty ini juga memiliki keistimewaan dengan memberikan wangi bunga anggrek yang elegan, serta manfaat dalam perlindungan dari sinar UV karena dilengkapi dengan kandungan SPF 25 PA+++. Tersedia dengan 6 pilihan warna yang berbeda yang bisa disesuaikan dengan warna dasar kulit, diantaranya Shell Ivory, Pink Sand, Rose Vanilla, Warm Buff, Creme Beige, dan Golden Honey.

“Tidak hanya ingin memberikan tampilan natural yang indah pada kulit, Cloud Touch Blurring Skin Tint juga diformulasikan khusus dengan bahan-bahan skincare yang mampu merawat kulit wajah dan memberikan tampilan kulit wajah yang halus. Diantaranya terdapat kandungan estrak Camellia Sinensis Leaf yang tinggi akan antioksidan dan memberikan efek menenangkan kulit, Natural Mika yang mampu menyerap minyak berlebih agar kulit tetap segar dan tidak berminyak, serta adanya teknologi Trimethylsiloxysilicate BELSIL® TMS 803 sebagai aditif kedap air yang sangat baik dan membantu menahan makeup agar tidak bergeser. Menjadikan skin tint ini sebagai makeup tahan lama hingga 24 jam, namun tetap terlihat flawless, tidak kusam, dan memberikan efek ganda dalam mengunci makeup.” tambah Nurul.

YOU Beauty juga keluarkan Cloud Touch Correcting Concealer Palette 4 warna multifungsi

Cloud Touch Correcting Concealer Palette merupakan palette dengan 4 warna multifungsi yang mampu menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit, seperti noda, warna kulit yang tidak merata, kemerahan dan area hitam di bawah mata dengan daya cover medium yang buildable. Dengan formula yang tahan lama dan tidak mudah creasing, produk ini cocok untuk segala jenis skin tone

Cloud Touch Correcting Concealer Palette juga memiliki keistimewaan, dimana mengandung beberapa kandungan skincare diantaranya, Natural Mika yang berfungsi dalam menyerap minyak berlebih agar kulit tetap segar dan tidak berminyak, Ceramide yang mampu menjaga kesehatan skin barrier, kelembapan agar wajah tidak kering dan ramah kulit sensitif, serta Centella Asiatica yang membantu menenangkan kulit.

“Kami berkomitmen untuk melengkapi keunggulan produk untuk manfaat yang lebih luas. Salah satu contohnya adalah dengan menghadirkan Cloud Touch Correcting Concealer Palette ini, dimana tidak hanya berfungsi untuk menetralkan area warna kulit yang tidak rata pada wajah, tetapi juga berfungsi untuk mencerahkan dan menghilangkan tampilan pigmentasi, perubahan warna, dan noda pada wajah dengan hasil yang natural,” jelas Nurul.

Menjunjung tinggi filosofi brand “Long-lasting Beauty” YOU Beauty berkomitmen untuk berinovasi dalam menawarkan produk berteknologi inovatif yang menyerap kebaikan alam. Produk ini juga terbukti 100% no harm, telah terbukti secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level, serta telah ditingkatkan dengan formula yang lebih baik.

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading