Sukses

Beauty

Rahasia Para Stylist Dapatkan Hasil Maksimal Penataan Rambut di Salon dengan Peralatan Terbaru Dyson

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin memiliki rambut seperti habis dari salon setiap hari? Dyson baru saja memperkenalkan produk pengering rambut terbarunya, yaitu Dyson Supersonic Professional Edition di Indonesia.

Setelah penelitian selama puluhan tahun terhadap rambut dan kolaborasi bersama para penata rambut profesional, produk Dyson Supersonic Professional Edition akhirnya dirilis untuk mengatasi masalah mendasar pada pengering rambut konvensional. Produk terbaru Dyson ini memang dirancang secara khusus memenuhi kebutuhan para penata rambut profesional.

Teknologi yang terdapat di dalam Dyson Supersonic Professional Edition ini telah dipatenkan, yaitu motor Dyson Hyperdymium dan pengaturan suhu cerdas. Selain itu, produk ini juga memiliki filter yang telah direkayasa ulang, sehingga bisa dicuci dan dirancang mampu bekerja lebih keras.

Dyson Supersonic Professional Edition

Filternya akan bertahan hingga 6 kali lebih lama sebelum perlu dibersihkan, membuatnya cocok untuk lingkungan salon profesional. Di acara peluncuran di Indonesia, Dyson juga menggandeng beberapa penata rambut profesional, yaitu Rey Nathanael, Lie Kuang, dan Eri Su untuk menjajal langsung kemampuan teknologi dari Dyson Supersonic Professional Edition di atas panggung. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading