Sukses

Beauty

Disebut Mirip Karakter Moana, Inilah 5 Potret Cantik Novia Bachmid

Fimela.com, Jakarta Nama Novia Bachmid ramai dibicarakan netizen usai menjadi salah satu penyanyi di balik Wonderfull Indonesia 2 yang rilis pada tahun 2022 kemarin. Banyak yang memuji skill menyanyinya bahkan ia sempat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2022.

Ia juga dikenal memiliki wajah cantik yang sangat menggambarkan pribumi Indonesia, namun beberapa orang juga mengatakan bahwa pesonanya ini justru mirip dengan karakter film Disney yaitu Moana. Karena itulah Novia Bachmid pun mengikuti audisi live action untuk peran sebagai Moana.

Lantas yuk simak beberapa potret cantik dari Novia Bachmid.

Memiliki Warna Kulit Eksotis

Novia Bachmid penyanyi keturunan Manado-Arab ini memiliki warna kulit yang eksotis. Pesonanya dengan warna kulit eksotis ini membuatnya terlihat cantik dan elegan. Gaya makeup bold sangat cocok digunakan oleh ya

Memiliki Rambut Ikal

Novia Bachmid juga sangat menawan dengan gaya rambutnya yang ikal. Sangat jarang penyanyi di Indonesia yang memiliki rambut ikal natural seperti Novia Bachmid. Dan berkat inilah yang menjadikan ciri khas dari penyanyi cantik yang satu ini.

Barbie Makeup Look

Sempat viral dengan gaya makeup Barbie, kali ini Novia Bachmid turut serta dalam tren tersebut. Ia terlihat seperti boneka barbie sungguhan dengan gaya makeupnya. Dengan mengaplikasikan eyeshadow pink membuat kedua matanya terlihat indah.

Tampil dengan Baju Tradisional

Turut memeriahkan acara kemerdekaan Indonesia, Novia Bachmid berkesempatan untuk tampil bernyanyi. Ia terlihat menawan dengan pakaian tradisional. Ia tampil bak seorang ratu dengan mengenakan sebuah headpiece di kepalanya. 

Gimana nih penampilan Novia Bachmid kalau menurut Sahabat Fimela?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading