Sukses

Beauty

Atasi Masalah Bekas Jerawat Hingga Tuntas dengan Chemical Peeling Alami yang Aman Bagi Kulit

Fimela.com, Jakarta Jerawat masih menjadi salah satu masalah kulit yang paling banyak dialami masyarakat Indonesia. Meski demikian, tidak sedikit yang masih belum paham soal bagaimana cara perawatan jerawat yang tepat. Perawatan jerawat yang salah kulit bisa menimbulkan masalah kulit lainnya, seperti jerawat yang makin banyak hingga hiperpigmentasi akibat bekas jerawat membandel.

Sebenarnya kulit kita akan melakukan regenerasi kulitnya sendiri dalam siklus kurang lebih 28 hari sekali yang membuat kulit terlihat cerah. Namun terkadang diperlukan sentuhan perawatan tambahan untuk membantu mempercepat siklus regenerasi kulit.

Salah satunya adalah chemical peeling. Tidak perlu datang ke klinik kecantikan untuk melakukan chemical peeling. Saat ini sudah banyak produk skincare yang menghadirkan pengalaman chemical peeling di rumah sehingga lebih aman dan lebih praktis.

Chemical peeling sendiri bekerja dengan membersihkan sel kulit, sisa kotoran dan minyak yang menyumbat pori-pori. Beberapa produk chemical peeling juga dimanfaatkan untuk mengurangi jerawat yang aktif bahkan sampai mampu menghilangkan bekas jerawat sehingga kulit tampak lebih cerah.

 

Chemical Peeling

Dalam rutinitas chemical peeling menggunakan cairan kimia yang diaplikasikan ke wajah. Ia akan melunakkan sel kulit mati dan mengikir lapisan kulit terluar. Sehingga membantu pertumbuhan sel baru.

Manfaat chemical peeling ini bisa kamu temukan pada varian skincare terbaru dari Dermaceutic, Crystal Peel dan Dual+. Keduanya bekerja secara invotif untuk mengatasi keluhan pigmentasi dan jerawat.

Menurut penuturan Marion Monfort selaku Head of Sales and Training Dermaceutic Laboratoire Perancis, produk Dermaceutic dibuat dengan menggabungkan dasar penelitian scientific untuk memberikan hasil yang lebih cepat dan efektif.

Pada Dermaceutic Crystal Peel digunakan superficial peel dengan kandungan 20 persen asam salisilat, lima persen mandelic acid, dan lima persen citric acid. Produk ini bekerja untuk mengatasi masalah kulit, seperti melasma, hiperpigmentasi, jerawat ringan, hingga hiperkeratosis.

 

Serum anti blemish

Perawatan bekas jerawat ini akan semakin maksimal dengan Dermaceutic Dual+. Ini adalah serum anti blemish yang cocok bagi kamu yang memiliki noda hitam. Penggunaan secara rutin di malam hari dapat membantu tekstur kulit menjadi lebih halus.

Meski bisa dilakukan di rumah, Dermatolog dr. Mukta Sachdev menganjurkan agar menggunakan produk ini dalam pengawasan dokter. Tujuannya agar proses chemical peeling berjalan sesuai dengan peruntukkannya dan tidak menimbulkan jaringan parut permanen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading