Sukses

Beauty

7 Model Rambut Untuk Rambut Mengembang, Bikin Penampilan Makin Menarik

Fimela.com, Jakarta Penampilan biasa dilihat dari pakaian yang kamu kenakan. Pakaian yang kamu gunakan pun bisa jadi menarik kalau kamu mengenakan pakaian yang sesuai, baik sesuai dengan kegiatan yang kamu lakukan atau sesuai warnanya. Namun penampilan juga bisa juga dinilai dari wajahmu atau rambutmu.

Banyak yang menyebut rambut adalah mahkota bagi wanita. Oleh karena itu, rambut perlu benar-benar diperhatikan. Pemilihan model rambut pun perlu diperhatikan juga. Ada model rambut yang cocok untuk semua bentuk wajah, namun ada juga yang hanya cocok untuk bentuk wajah tertentu saja.

Model rambut untuk rambut yang mengembang dengan rambut yang tipis tentunya berbeda. Ada beberapa yang cocok untuk rambut tipis namun tidak cocok untuk rambut yang mengembang. Berikut berbagai model rambut yang cocok untuk rambut mengembang.

1. Layer

Potongan rambut layer akan cocok untuk rambutmu yang mengembang. Model rambut ini akan sangat cocok untuk bentuk wajah oval.

 

2. Shaggy Panjang

Jika kamu punya rambut panjang dan ingin tambahan layer untuk transisi yang cantik, kamu bisa mencoba model rambut shaggy dengan soft layer pada sisi wajah seperti ini. Hal ini akan menghindari kamu dari kesan volume berlebih di atas kepala.

3. Rambut Panjang dengan Poni

Menambahkan poni pada rambut panjangmu juga cocok untuk rambutmu yang mengembang. Selain itu, kamu bisa rajin smoothing agar rambutmu yang mengembang bisa terkendalikan.

4. Bob Sebahu

Kalau kamu tidak suka rambut panjang namun juga tidak ingin rambut pendek, kamu bisa coba model bob sebahu. Model rambut yang satu ini juga cocok kok dengan rambutmu yang mengembang.

5. Bob dengan Poni

Seperti yang telah dijelaskan di awal, model rambut berponi juga cocok untuk rambut mengembang. Tak hanya untuk rambut panjang saja, rambut pendek pun juga cocok. Kamu bisa memilih potongan rambut bob jika ingin rambut pendek.

6. Layered Bob

Model rambut layer sangat cocok untuk rambut mengembang. Tak hanya untuk rambut panjang saja, namun rambut pendek juga cocok. Model rambut bob layered akan membuat rambutmu jadi terlihat tidak terlalu mengembang atau megar.

7. Pixie Cut

Model rambut pixie cut bisa jadi pilihan untukmu yang tak punya waktu menata rambut yang mengembang. Selain itu, model rambut satu ini bisa membuatmu terlihat lebih edgy dan berbeda. Kamu juga bisa mewarnainya agar tampak lebih menarik.

Itulah 7 model rambut untuk rambut mengembang. Semoga membantu ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading