Sukses

Beauty

Brand Kecantikan Populer Dunia Huda Beauty Resmi Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Huda Beauty, brand kecantikan sukses dari Huda Kattan, resmi masuk ke pasar Indonesia, melalui mitra ritel Sephora dan Sephora.id. Huda Beauty lahir dari seorang influencer terkenal dunia dan sejak itu, memiliki pengikut yang besar di media sosial, seperti di Instagram, TikTok, dan YouTube.

Huda Beauty selalu percaya bahwa makeup adalah alat ampuh untuk mengekspresikan kepercayaan diri. Brand ini dengan bangga menawarkan rangkaian produk yang beragam dan inklusif, melayani kebutuhan akan kecantikan yang unik dari setiap individu di Indonesia.

Huda Beauty menghadirkan FauxFilter yang terkenal, Liquid Matte Ultra Comfort Transfer-Proof Lipstick yang sangat disukai, dan yang terbaru palet Matte Obsessions. Brand ini akan cocok digunakan beragam warna kulit, yang arti beresonansi dengan sangat baik untuk konsumen Indonesia.

 

Huda Beauty resmi hadir di Indonesia

Di Indonesia, Huda Beauty bermitra dengan Luxasia Asia Pacific. Masuknya Huda Beauty ke pasar Indonesia sekaligus menandai lahirnya babak yang menarik baik bagi brand ini sendiri, maupun penggemar kecantikan di Indonesia.

"Saya sangat senang Huda Beauty akhirnya dirilis di pasar Inodnesia. Saya sangat menantikan melihat makeup yang kalian lakukan," sambutan dari Huda Kattan melalui sebuah video.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading