Sukses

Beauty

Pancarkan Keremajaan Kulit Wajah dengan Perawatan Ala Korea dengan "The Thesera Treatment"

Fimela.com, Jakarta The Ritz-Clarton SPA Jakarta, Pacific Place dengan bangga mengumumkan peluncuran perawatan wajah terbaru miliknya. Perawatan yang dinamai "The Thesera Treatment" yang mengekspresikan nilai inti dari The Ritz-Clarton SPA Jakarta, Pacific Place. Berkomitmen dalam mempromosikan kesejahteraan dan perayaan hidup, perawatan ini cocok bagi mereka yang ingin mendapatkan penampiln muda, kulit wajah yang teremaja dan glowing dengan terobosan kecantikan baru dari Korea Selatan

Merupakan tempat yang cocok bagi mereka yang menyukai kenyamanan rumah selagi dimanjakan dengan pelayana pribadi terbaik yang legendaris dan hangat, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menyuguhkan para tamunya spa mewah di tengah huru-hara kota Jakarta dengan penawaran perawatan berkualitas.

Menggunakan Tekonolgi Lifting

Perawatan peremajaan dan regenasri kulit dari The Ritz-Carlton SPA Jakarta, Pacific Place ini mengikuti teknologi TDN Cell Lifting (Teknologi Pengangkatan Sel TDN) dan Water Channel 4Way System yang masing-masing dapat mengangkat serta melembapkan kulit. Perawatan "Thesera L" adalah solusi total untuk mengangkat dan meminimalkan munculnya kerutan dengan 5 program sistematisnya.

Tim Peneliti THESERA telah mengembangkan sebuah cara revolusioner, yakni peralatan non-bedah yang berisi benang leleh dikombinasikan dengan TDN Cell Lifting Technology untuk perawatan pengangkatan kulit agar menjadi lebih kencang. Ditargetkan untuk kulit orang dewasa, teknologi ini merupakan jantung dari perawatan "Thesera L" sebagaimana teknologi tersebut berfokus pada pengencangan kulit, meminimalkan kerutan dan munculnya pori-pori, meningkatkan elastisitas, menciptakan volume, dan meningkatkan kepadatan kulit.

Thesera H

Teknologi dengan banyak manfaat lainnya juga dapat ditemukan di perawatan "Thesera H", yang menggunakan Water 4Way System. Sistem ini mampu dengan meningkatkan kelembapan kulit dari dalam sebagaimana teknologi tersebut bekerja dengan membuka sel kulit dan menstimulasinya untuk menciptakan kondisi kulit yang ideal, mengisi kulit dengan Aquaporin, dan terakhir melindungi kulit dengan penghalang pertahanan kelembapan.

Perawatan "Thesera H" mampu melembapkan kulit secara mendalam, menciptakan pelindung air, serta memperbaiki tekstur kulit dan kompleksi untuk pancaran glowing sehingga penampilan wajah terlihat lebih muda. Perawatan "Thesera L" kini tersedia untuk tamu dengan harga Rp1,9 juta dan Rp1,6 juta untuk perawatan "Thesera H". Para tamu akan mendapatkan perawatan masing-masing selama 90 menit dan 75 menit.

Dikelilingi oleh taman yang rimbun di lantai delapan hotel, suaka yang damai ini menginspirasi relaksasi tanpa usaha dengan menu lengkap perawatan kecantikan dan relaksasi. Disempurnakan dengan produk organik yang disesuaikan, termasuk ramuan lokal Indonesia, spa mewah ini menawarkan spektrum lengkap layanan kesehatan, termasuk dua ruang relaksasi, sauna, berendam bak mandi, ruang uap, kolam berendam dingin, serta pusat kebugaran berperalatan lengkap dengan kolam renang outdoor dan jalur jalan kaki.

Benamkan dirimu dalam oasis kesejahteraan di tengah jantung energik pusat kota Jakarta. Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, tamu dapat mengunjungi www.ritzcarltonpacificplace.com atau menelepon (021) 2550 1888.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading