Sukses

Beauty

Ide Makeup New Year’s Eve dari Taylor Swift yang Jadi Favorit Gen Z

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift memecahkan rekor lewat album ‘Midnights’ sebagai artis pertama dalam sejarah yang menempati 10 tangga lagu teratas di Billboard Hot 100 dalam satu minggu. Bukan hanya membius para pecinta musik, namun para fashionista dan beauty enthusiast juga benar-benar menyukai riasan Taylor Swift di album tersebut lewat eye shadow biru.

Tampilan ini dijuluki sebagai riasan ‘washed denim’ oleh seorang penata rias popular. Nah, kita juga bisa menduplikasinya sebagai inspirasi tampilan pesta malam tahun baru atau new year’s eve. 

Dan membawa kembali tren makeup yang mendominasi kelopak mata di tahun 80an yang juga digemari Gen Zers. Kendall Jenner dan Hailey Bieber pun sudah mencobanya.

Bersenang-Senang dengan Riasan Mata Biru

Kali ini, generasi milenial dan Gen Z bersenang-senang dalam mengeksplorasi riasan mata biru. Seperti Hailey Bieber yang memakai eyeshadow baru pada bagian bawah matanya.

Hal ini berbeda dengan warna biru yang biasanya diaplikasikan dengan cara agresif di masa lalu. Hal berbeda diciptakan generasi masa kini dengan versi modernnya bisa jauh lebih subtle. 

Untuk efek ombre, kita bisa mencoba mengombinasikan warna biru dengan bayangan putih. Atau gradasi warna biru lainnya agar tidak hanya satu warna mendominasi dan mengintimidasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading