Sukses

Beauty

Inspirasi Keharuman Laut Mediterranean dalam Racikan Aroma Dolce & Gabbana Light Blue

Fimela.com, Jakarta Musim panas 2022 menjadi pertanda dibukanya halaman baru bagi aroma ikonik kisah dari Light Blue dengan kampanye barunya yang menghadirkan karakter protagonis dari David Gandy dan Bianca Balti di Capri. 

Bersamaan dengan kisah ini, maka Dolce & Gabbana Beauty memperkenalkan dua aroma fragrances terbatas Light blue Italian Love untuk laki-laki dan perempuan. 

Aroma Parfum yang dihadirkan menangkap sebuah hasrat dan energi musim panas di tepi laut. Keharuman yang playful menjadi ciri khas dari Light Blue. Bahkan keharuman ini disempurnakan dengan visual nuansa liburan di pulau magis, dengan kehangatan matahari di laut Mediterranean dan menyajikan hubungan yang intip dan tulus. 

 

Kisah romansa dua insan di musim panas

Kampanye asli merayakan atraksi dari cerita yang menarik sekaligus menggoda. Kini, kisah cinta kedua insan semakin mengikat dan lengkap, menampilkan hasrat kebahagiaan yang penuh tawa, hingga keseruan, hingga hasrat cinta yang membawa kebahagiaan. 

Light blue Eau De Toilette menceritakan kisah perempuan Mediterranean yang memiliki pesona feminin. Aroma ini dikreasikan oleh perfumer Olivier Cresp, yang mengangkat keharuman alam, balmy, memadukan sensasi floral dan aroma buah, yang menghadirkan pesona pulau Capri. 

Sebuah kesegaran yang semarak, memadukan Calabrian lemon dan kerenyahan aroma apel Granny Smith, diperlembut dengan aroma feminin bunga, kombinasi melati dan mawar putih, serta aroma hangat yang menggoda dari cedar wood, amber, dan musk.

 

Aroma musim panas yang spesial

Sedangkan untuk Light Blue Eau De Toilette Pour Homme diciptakan untuk laki-laki, menampilkan kesan bahagia, berpetualang, memesona, dan vitalitas. Sebuah karya dari perfumer alberto Morillas, sebuah parfum yang menangkap aroma segar penuh energi, berpadu keharuman aroma Mediterranean citruses, kesegaran Italian bergamot, dipermanis dengan aroma manis dari Sicilian mandarin, dan frozen grapefruit. 

Aroma maskulin direfleksikan melalui keharuman kontras aroma rosemary dan rosewood nan sensual. Selain itu ada juga keharuman Sichuan pepper serta juniper berries yang menggoda, menghadirkan kekuatan serta magnetis. Di tahun 2022 ini, Dolce & Gabbana Beauty memotret semangat di musim panas yang intens, dengan dua aroma limited editoon dari Light blue Italian Love dor her dan for him. Sebuah keharuman yang memperkenalkan aroma woody yang adiktif dan sensual. 

Blue Italian Love Pour Femme adalah aroma sensual fruity dan floral dengan dimensi woody, sementara Light Blue Italian Love Pour Homme menghadirkan aroma citrus intensif dengan paduan woody yang memperkuat hasrat musim panas. 

Packaging yang dihadirkan menampilkan siluet dari nuansa klasik dari Light Blue fragrances. Tapi kini, kemasan yang dihadirkan merefleksikan nuansa laut yang dalam yang mengelilingi Capri. Dua botol yang dihadirkan saling melengkapi satu dengan yang lain, dan semakin mewah dengan aksen silver yang ditampilkan. Selain itu, kemasan packaging juga menghadirkan  aksen garis putih sebagai presentasi dari ombak. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading