Sukses

Beauty

Tampilan Mata Menawan dengan Atribut Makeup Mata dari Cillia

Fimela.com, Jakarta Bulu mata menjadi salah satu bagian penting untuk kesempurnaankecantikan paras perempuan. Hal tersebut yang mendorong Samya Assegaf aktif untuk memberikanyang terbaik akan kebutuhan paras kaum hawa. Hari ini, melalui Cillia New Launching Series, menghadirkan produk terbaru dari Cillialash dengankualitas premium. 

Konsep layer paripurna yang bisa digunakan untuk jenis mata monolid. Dibuat dengan bahan yang lembut, lentur, dan sangat tipis seakan terlihat natural saat dipakai. “Hari ini Cillialash telah berhasil menghadirkan, tidak hanya bulu mata saja, namun ada eyeliner, daneyeglue dengan kelas premium, terjangkau, dan daily use (penggunaan sehari-hari),” ucap SamyaAssegaf, Founder dari Cillialash. Kolaborasi dengan para make up artist yang sudah profesional, seperti Adi Rusatana, Yolanda, HDW, Ari Izam, Ulfi Rias Syahfitri, Miss Mendes, dan banyak lagi menjadikan bulu mata Cillialash sangat layak digunakan untuk semua kalangan. 

“Cillia dengan hasil koloborasi para MUA terbaik Indonesia, untuk menjadi salah satu inspirasi industri kecantikan di indonesia. Menyempurnakan tata rias dan pelengkap kebutuhan wanita Indonesia,” ujarnya. Dengan di hadirkan nya series terbaru dari Cillia, Samya Assegaf memiliki harapan yang lebih jauh lagi. Tidak hanya sekadar menghasilkan karya-karya terbaik nya di bidang kecantikan, namun wanita yang memiliki paras cantik ini ingin memberikan sebuah motivasi dan menjadi support systembagi kalangan perias khususnya, dan semua perempuan Indonesia pada umumnya. “Semoga ini menjadi langkah awal bagi Cillia, menjadi team leader yang menginspirasi danmemajukan industri kecantikan di indonesia. 

 

1. Eyelash Type Adi Rustana no 6 by Adi Rustana

Dan semoga Cillia bisa mewarnai khazanah dunia tatarias indonesia yang selama ini sudah menjadi bagian maha karya terbaik para MUA indonesia. Desaineyelash dari para MUA terbaik Indonesia, Adi Rustana, Yolanda makeup, Hindrawan ( HDW) , Ready Subagyo, Ari Izam, Rangga Juans, Olis Herawati, Arif Rahman Hakim, Adela Haddad, Ulfi Rias Syahfitri, Vanesa Makeup,” tutupnya.

Series Terbaru Dengan Berbagai Fungsi dan Sesuai Kebutuhan Cillia  new series menghadirkan berbagai motif dan kebutuhan untuk semua jenis mata perempuanIndonesia. Berikut Cillia new series yang berhasil dihadirkan ; 

1. Eyelash Type Adi Rustana no 6 by Adi Rustana

Cillialash hadir berkolaborasi dengan MUAAdi Rustana ini memiliki tampilan eyelash denganlayer paripurna, yang bisa digunakan untuk mata monolid atau untuk teamtumpuk duaatau tiga. Lentur dan lembut dan kualitas super premium. Cocok digunakan para MUA dan parapenata rias indonesia. Sangat tipis dan lentur, kualitas Premium. Bisa digunakan untuk satulayer bagi para pengguna sehari hari type matamonolid. Paduan dalam series Adi Rustana no6ini, dalam 1 wadah berisi 4 bulu mata . Bisa jugabeli per type . Tidak harus 4 piece atau 12 piece. Tiga layer atas dan satu bulu mata bawah. So para MUA dan penata rias Indonesia kini tidak perlubingung lagi untuk setiap pekerjaan rias, karena Cillialash mempermudah kerja kalian.

2. Eyelash 3D Type Glamm by Hindrawan( HDW)

Dan yang untuk para pecinta eyelash 3D , cilliahadir dengan desain glamour, super keren. Paduan eyelash Cillia x Hindrawan (HDWMAKEUP) dalam satu boks ada 2 type star danmoon. Star dengan kombinasi 3d yang memanjang ke samping, kesan sexy look sangat kuat, tidak berlebihan namun sempurna. Sedangkan type moon, kesan cantik danmempermanis mata cocok untuk kalian yang ingin mata terlihat terbuka bagi mata monoliddan bagi para MUA, dua series ini bisadigunakan satu untuk akad nikah dan satu lagi resepsi, atau bisa di tumpuk digunakan keduanya. Hasilnya cantik sempurna.

 

3. Eyelash Cillia x Miss Mendes Type Goreti- Nadya- Connie- Levina

3. Eyelash Cillia x Miss Mendes Type Goreti- Nadya- Connie- Levina

Selain itu Cillialash mengeluarkan series untuk pengguna sehari-hari, Cillia x Miss Mendes adaempat series, yaitu: -Type Goretty cocok untuk ke arisan atau kantor dan ke acara yang komunitas nya santai -Type Connie cocok untuk ke mall atau berjumpateman special -Type Levina Cocok sehari hari santai, fresh dannyaman . -Dan satu lagi type Nadya cocok untuk ke pestadan kesan glamour juga sexy. Empat type ini sudah melengkapi kebutuhan para wanita sehari-hari. Dan nyaman nya Cillia sangat hemat, karena bisa empat kali penggunaan .

4. Eyelash Type Tara x Ulfi Rias Syahfitri

Cillialash juga hadir dengan series terbaru typeTara. Series Cillia x Ulfi Rias Syahfitri . Tipis danpanjang , cocok digunakan untuk helai layer kedua atau ke tiga. Bagi para MUA dan penata rias type tara sangat dibutuhkan.

5. Eyeliner dan Alis by Yolanda

Cillialash juga mengeluarkan eyeliner yang bisadigunakan untuk membingkai mata dan alis, adadua warna . Warna coklat tua dan coklat muda. Para penata rias selalu menggunakan ini agar pengantin terlihat cantik di hari pentingnya. Warna bagus dan kualitas bagus, tidak mudahluntur meski terkena keringat. Warna coklat nyaeksklusif.

6. Eyeglue Perekat Bulumata Cillia x Ari Izam

Selain bulu mata dan eyeliner, Cillia juga tersediaeyeglue . Lem bulu mata kualitas premiumsuper rekat, dan harganya hemat banget. Isinyabanyak harga hemat hanya lima puluh lima riburupiah.

#Women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading