Sukses

Beauty

Produk Antiperspirant Makin Digemari Masyarakat, Apa, Sih, Manfaatnya?

 

Fimela.com, Jakarta Selama ini, kita akrab dengan produk deodorant untuk menghalau bau tidak sedap pada ketiak. Namun, sudah tahukah dengan produk antiperspirant? Sebab meski memiliki kesamaan digunakan pada ketiak, keduanya punya fungsi yang berbeda.

Ratu Trini Tirta, Brand Executive Perspirex menjelaskan jika fungsi deodorant lebih memberikan wewangian pada ketiak. Sementara itu, untuk mengatasi keringat berlebih dan bau badan adalah fungsi dari antiperspirant. 

Keduanya punya cara masing-masing dalam menangani masalah bau badan. Hal itu kembali lagi disesuaikan dengan permasalahan yang dialami pemakainya. 

 

Membantu Konsumen Tampil Percaya Diri

Kini produk antiperspirant pun semakin digemari masyarakat, salah satunya Perspirex yang dibuktikan dengan raihan penghargaan Top Brand 2022 kategori Antiperspirant. Penghargaan ini diterima sebagai salah satu pencapaian terbaik yang diraih Perspirex dalam tiga tahun pertamanya memulai penjualannya di Indonesia.

Perspirex adalah antiperspirant yang berasal dari Denmark sejak 1979, sudah teruji klinis dan BPOM, tidak mengandung paraben yang juga aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Perspirex juga diciptakan untuk mengontrol keringat dan mampu memberikan proteksi terhadap keringat dan bau yang berlebihan.

"Kami berusaha untuk dapat mempertahankan penghargaan ini, dan akan terus berupaya meningkatkan semua orang agar bebas basah dan bau badan agar percaya diri kapan saja. Kami mengucapkan terimakasih pada TOP Brand Award yang sudah memberikan penghargaan ini, dan kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan besar pada kami," ujar Ratu Trini Tirta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading