Sukses

Beauty

Serum untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat dari Termahal Sampai Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Bagaimana memilih serum terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat? Salah satunya adalah mencari serum yang memiliki bahan yang terbukti mengurangi minyak serta menyeimbangkan kulit yang rentan terhadap jerawat.

Beberapa kandungan tersebut di antaranya adalah; asam salisilat, rosemary, tii, AHA, dan BHA. Bahan-bahan berikut telah mendapat penghargaan dan serfifikasi oleh dokter kulit seperti melansir dari healthline.com.

Berikut rekomendasi serum terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat;

 

Vintner's Daughter Active Botanical Serum

Produk ini disebut oleh berbagai majalah sebagai produk face oil terbaik. Mengandung 22 bahan botani aktif, termasuk minyak evening primerose yang dapat membantu mengurangi sebum. Serta tamanu yang dapat mengusangi tampilan bekas jerawat.

 

BeTheSkin Botanical Pore Serum

Serum ini memiliki tekstur halus yang menyerah dengan cepat dan mudah. Mengandung air glasial yang dapat membantu meratakan pH kulit, ekstrak thyme, yang kaya akan antioksidan dan akar jahe yang memperlambat hilangnya kolagen. Serta dirancang untuk meminimalkan tampilan pori-pori dan mengontrol produksi minyak.

 

Cocokind Vitamin C Serum with Sea Grape Caviar

Serum yang membuat kulit glowing ini mengandung vitamin C yang lembut, yang merupakan antioksidan yang dapat memperbaiki tampilan semua jenis kulit dan melawan jerawat. Serta dapat membantu meringankan bintik-bintik gelap. Ekstrak kaviar anggur laut adalah ganggang yang juga menghidrasi.

 

The INKEY List Niacinamide Oil Control Serum

Serum dengan harga terjangkau ini membantu mengurangi minyak, hiperpigmentasi, dan kemerahan menggunakan niacinamide. Karena mengandung asam hialuronat, serum akan menghidrasi sekaligus menyeimbangkan kulit.

Serum yang ringan ini juga mendapatkan review bagus untuk mengontrol produksi minyak. Dengan hasil akhir yang nyaman dan lembut di wajah.

Mario Badescu Anti Acne Serum

Serum gel berbasis asam salisilat ini ringan dan cepat menyerap. Ditambah lagi mengandung esktrak thyme antibakteri. Formulanya juga membantu mengelupas kulit dan meninggalkan tekstur yang lebuh halus.

 

Paula’s Choice Defense Antioxidant Pore Purifier

Serum cair ini ringan dan dapat menyerap, ditambah lagi mengandung antioksidan dan asam salisilat untuk melawan komedo dan jerawat. Serta memiliki asam azelaic dan vitamin C yang membantu kulit melindungi dirinya sendiri dan kembali prima dari polusi dan stres sehari-hari.

 

Juice Beauty Blemish Clearing Serum

Serum ini mengantongi sertifikat Leaping Bunny cruelty-free. Serta tak menambahkan air melainkan menggunakan jus botani.

Mengandung asam salisilat yang secara alami berasal dari kulit pohon willow untuk mengurangi jerawat. Ada juga lidah buaya dan menenangkan dan teh hijau dan putih yang memiliki sifat antioksidan.

Arcona Youth Serum

 

Serum ini mengandung vitamin C dosis tinggi, ditambah resveratrol, ekstrak biji anggur, dan magnesium ascorbyl phosphate untuk membantu melindungi dari radikal bebas dan memperlambat kerutan tanda penuaan.

SkinCeuticals Retexturing Activator

Produk bebas minyak ini menjadi nilai plus untuk kulit yang sangat berminyak dan berjerawat. Serta mengandung asam dan kombucha untuk mengelupas dengan lembut, mencerahkan kulit, dan membuat kulit lebih muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading