Sukses

Beauty

5 Cara Gunakan Serum Wajah yang Benar agar Khasiat Lebih Efektif dan Optimal

Fimela.com, Jakarta Serum merupakan salah satu skincare yang memiliki fungsi beragam pada kulit. Biasanya, serum memiliki fokus utama untuk mengatasi problematika kulit yang dapat memaksimalkan kondisinya. 

Salah satu produk serum yang bisa kamu andalkan adalah Vit. C & Peptides Brightening Serum dari ERHA TRUWHITE. Peran 10% Vitamin C di dalam produk ini menjadi salah satu bahan terbaik untuk membuat kulit glowing. Inilah kenapa produk tersebut menjadi The First Serum for Multi Glowing Skin. Sebab, produk serum ini bekerja lebih efektif dalam mencerahkan kulit secara merata, mengurangi flek hitam, menjaga pori-pori agar tetap bersih, sekaligus mampu menghidrasi kulit. Hasilnya, kamu bisa mendapatkan wajah glowing dengan hasil yang instan, karena sudah teruji klinis mencerahkan kulit wajah dalam 7 hari.

Di samping Vitamin C, produk serum dari ERHA TRUWHITE ini juga mengandung Peptides yang dapat membantu mencerahkan kulit, Salicylic Acid untuk mengontrol sebum pada wajah serta berperan sebagai anti-inflamasi dan anti bakteri, Trehalose & Sodium Hyaluronate sebagai antioksidan, menghaluskan dan melembapkan kulit. Serta, ada kandungan Chamomile & Water Lily Flower untuk mengurangi pigmentasi yang disebabkan oleh inflamasi dan efektif menenangkan kulit dari iritasi. Selain itu, dengan campuran Vitamin C dan Salicylic Acid, serum ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit termasuk Acne Prone Skin. 

 

 

 

Sebelum mengaplikasikan Vit. C & Peptides Brightening Serum dari ERHA TRUWHITE, bersihkan wajah dan gunakan toner terlebih dulu. Tekan pump pada botol, keluarkan isi produk sebanyak 2-3 tekanan. Usap dan ratakan ke seluruh wajah. Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan pelembap. Untuk hasil yang lebih optimal dapat digunakan pada pagi dan malam hari bersama dengan rangkaian ERHA TRUWHITE Face Series lainnya.

Seperti yang diketahui, penggunaan serum biasanya diiringi dengan rangkaian produk skincare lainnya. Cara penggunaanna juga tidak sembarangan, karena harus dilakukan sesuai dengan urutan yang tepat agar serum bisa bekerja efektif. 

Simak cara penggunaan serum wajah yang wajib diketahui, untuk memaksimalkan hasilnya pada kulitmu. 

1. Pastikan wajah dalam keadaan bersih

Menggunakan serum harus didukung dengan kulit yang bersih. Jadi, pastikanlah agar membersihkan kulit terlebih dahulu agar penyerapan serum bisa lebih mendalam dan bekerja secara menyeluruh. 

2. Aplikasikan serum pada kondisi kulit wajah yang lembap

Sebelum menggunakan serum, pastikan kulit dalam kondisi lembap. Usahakan untuk menggunakan serum atau essence terselbih dahulu sebelum memakai serum untuk memaksimalkan penyerapan kandungan serum pada kulit. 

 

3. Gunakan merata hingga leher

Penggunaan serum harus dipakai secara merata. Pastikan untuk tidak lupa mengaplikasikannya pada leher, sehingga tak hanya wajah yang terawat, namun bagian leher juga terawat dengan seksama. 

4. Pakai dengan cara ditepuk perlahan

Penggunaan serum mempunyai cara tersendiri saat kamu mengaplikasikannya. Teteskan serum pada telapak tangan, lalu tepuk perlahan pada wajah. Cara ini efektif untuk membantu penyerapan serum dengan baik pada wajah. 

 

5. Lanjutkan dengan penggunaan moisturizer

Moisturizer menjadi penutup dari penggunaan skincare. Fungsinya sangat beragam, salah satunya untuk mengunci manfaat skincare pada kulit, dan juga melembapkan kulit secara optimal. Oleh sebab itu, agar efektivitas serum bekerja dengan baik, pastikan untuk gunakan moisturizer setelah memakai serum.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading