Sukses

Beauty

Wajah Baru Wewangian Avicenna, Parfum Lokal Berkelas Internasional yang Wajib Dimiliki

Fimela.com, Jakarta Kehadiran parfum lokal semakin menjanjikan. kualitasnya tak kaha dari merek-merek luar negeri dengan harga fantastis. Jika Sahabat Fimela sedang mencari sebuah parfum lokal dengan kualitas mumpuni dari segi aroma hingga kemasan, maka rekomendasi tim Fimela kali ini tak boleh terlewatkan. 

Avicenna adalah sebuah merek lokal dari C&F Store yang diperkenalkan kembali setelah sebelumnya diluncurkan pada tahin 2010 lalu. Jika dilihat, siapa sangka jika avicenna adalah sebuah rilisan lokal. Pasanya, parfum ini memiliki tampilan yang fresh, modern, dan apik, memberikan kesan elegan tak tertandingi. Aroma parfumnya juga sangat beragam. Avicenna memiliki 16 varian yang tak boleh terlewatkan.

Avicenna adalah sebuah parfum yang terinspirasi dari nama Ibnu Sina, dokter dan ilmuwan yang menemukan teknik penyulingan air yang digunakan pada proses ekstraksi minyak esensial. Dalam perkembangannya, minyak esensial adalah asal mula berkembangnya industri parfum di seluruh dunia. 

Menggunakan teknik dan bahan berkualitas

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AVICENNA PERFUME (@avicenna_perfume)

 

Untuk menjaga kualitasnya, maka C&F menggarap Avicenna dengan serius. Essensial oil yang digunakan berasal dari produsen fragrance dan flavor kelas internasional yang membuat minyak esensial untuk parfum-parfum ternama di dunia. Jadi, Avicemma memiliki standar kualitas parfum internasional yang mengikuti standar kualitas parfum yang diatur IFRA (International Fragrance Association), sehingga avicenna mampu bersaing dengan brand parfum lainnya. 

Dalam rangkaian produknya, Avicemma terbagi jadi dua lini yaitu Avicenna Classic Premiere dengan 6 pilihan aro,a dan dibanderol dengan harga Rp 399,000 dan ada juga Avicenna Classic yang terdiri dari 10 varian pilihan dengan harga Rp 379,000.

 

Avicenna Miracle

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cyclops Grey (@cyclopsgrey)

 

Fimela mencoba salah satu variannya yakni Avicenna Miracle, sebuah parfum dengan keharuman yang manis dan elegan. Karakter aroma parfumnya menggambarkan perempuan masa kini yang sophisticated, ceria, kreatif, dan berani. 

Aromanya memadukan komposisi unik dan harmonis dari buah berries dan red cherry. Ada juga keharuman bunga mawar dan melati, serta dirangkum dengan kehangatan vanilla musky pada base note. Secara keseluruham, aromanya menggambarkan karakter kuat dan lembut yang bisa jadi wewangian andalan setiap saat. 

Avicenna Miracle adalah lini classic premier yang dibanderol dengan harga Rp 399,000. Bagi Sahabat Fimela yang penasaran dengan aromanya, maka bisa segera mendapatkannya di C&F Store Official dan juga online melalui website resmi www.cnfstore.com.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading