Sukses

Beauty

4 Rekomendasi Lip Cream Lokal dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Lip cream saat ini digandrungi oleh para pecinta makeup karena warna warnanya yang cantik, mudah diaplikasikan, dan awet. Lip cream juga menjadi solusi bagi yang memiliki kulit bibir gelap namun ingin mengenakan riasan bibir yang ombre ala korea. Karena teksturnya yang kental dan creamy, lip cream dapat menutup warna bibir yang gelap.

Lip cream biasanya memiliki tekstur yang creamy dan matte, namun tidak sedikit lip cream yang bertekstur creamy namun halus sehingga tidak matte menggigit di bibir. Brand kecantikan lokal saat ini memiliki produk lip cream berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Berikut adalah beberapa rekomendasi lip cream dari brand lokal yang berkualitas namun memiliki harga yang terjangkau

Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition

Dengan kemasan 4g, lip cream ini dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 30.000 saja. Tekstur dari lip cream ini adalah creamy dan sedikit terasa di bibir karena memiliki efek melembabkan. Dengan 6 shade yang ditawarkan, lip cream ini memiliki finish yang matte velvet sehingga tidak terlalu menggigit di bibir, namun transferproof dan tahan lama.

Beli di sini:

Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Lip cream ini memiliki 18 pilihan warna yang cantik dan pigmented. Dengan teksturnya yang creamy namun lembut, lip cream ini memiliki matte finish yang intens dan tahan lama. Lip cream ini dikemas dalam kemasan 4g dan dipasarkan dengan harga Rp. 62.000.

Beli di sini.

MAKE OVER Intense Matte Lip Cream 

Lip cream ini memiliki 20 pilihan warna mulai dari yang nude hingga yang terang. Lip cream ini memiliki tekstur yang creamy namun weightless. Di sisi lain, lip cream ini juga memiliki warna yang intens dan mudah diaplikasikan yang mampu tahan di bibir sampai delapan jam. Sesuai namanya lip cream ini memiliki matte finish yang lembut. Dengan kemasan 6,5g, lip cream ini dipasarkan dengan harga Rp. 110.000.

Beli di sini.

BLP Lip Coat 

Lip cream dari BLP ini memiliki tekstur yang creamy dan memiliki matte finish yang cantik. Dengan 13 pilihan warna, BLP Lip coat berhasil memformulasikan lip cream yang pigmanted dan longlasting. Lip cream ini dikemas dengan kemasan 4g dan dipasarkan dengan harga Rp. 139.000.

beli di sini.

Ditulis oleh: Cantika Indah Santosa

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading