Sukses

Beauty

Beauty Review: Metode yang Tepat untuk Atasi Rambut Rontok dari Kulit Kepala

Fimela.com, Jakarta Permasalahan rambut rontok masih menjadi masalah rambut yang sering dihadapi masyarakat Indonesia, selain ketombe. Ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi rambut rontok. Mulai dari gaya hidup hingga penggunaan produk perawatan rambut.

Sehingga untuk mengatasinya butuh mengubah pola gaya hidup yang lebih sehat serta menggunakan produk perawatan rambut yang tepat. Perawatan rambut rontok sendiri harus dimulai dari kulit kepala agar tetap sehat.

Rated Green menghadirkan perawatan rambut rontok melalui rangkaian Real Grow Anti Hair Lost. Terdiri sampo dan tonic rambut memastikan kulit kepala sehat, menstimulasi pertumbuhan rambut, dan memperbaiki folikel rambut.

Rangkaian perawatan rambut rontok dari Rated Green ini terbuat dari rosemary organik yang diekstrak tanpa panas. Menggunakan metode cold brew sehingga menghasilkan nutrisi rambut yang lebih banyak dan optimal.

Beli di sini

 

Ulasan produk

Tidak ada klaim yang menonjol dari rangkaian perawatan rambut ini. Hanya saja, Rated Green memastikan produknya terbuat dari bahan organik yang tersertifikasi ECOCERT.

Fimela sendiri mencoba langsung rangkaian perawatan rambut Real Grow Anti Hair Lost dari Rated Green selama kurang lebih dua minggu. Penasaran seperti apa ulasannya?

1. Real Grow Anti Hair Loss Treatment Shampoo

Menjadi 2in1 shampoo, produk ini membantu mengatasi rambut rontok dan kerusakan rambut dengan 95% bahan alami. cold brew rosemaryorganik hingga 100,000 ppm yang dapat membersihkan kulit kepala dengan lembut serta memperkuat akar rambut. Selain itu produk ini merupakan cream based formula yang mengandung lebih banyak nutrisi dengan partikel busa yang sangat kecil, sehingga dapat menutrisi kulit kepala lebih efektif dan mencakup seluruh area kulit kepala.

Produk ini terbilang cukup praktis karena tidak perlu menggunakan kondisioner setelah keramas. Memberikan efek rambut yang halus bahkan setelah dikeringkan. Jumlah rambut rontok dapat berkurang perlahan jika digunakan dua hari sekali.

 

2. Rated Green Real Grow Anti Hair Loss Stimulating Scalp Spray

Menjadi perawatan lanjutan setelah keramas, produk ini merupakan hair tonic yang berfokus menutrisi kulit kepala, menguatkan rambut, serta menstimulasi pertumbuhan rambut sehingga kulit kepala terasa bersih dan segar, serta rambut terlihat banyak dan tebal.

Selain itu produk ini juga dapat merevitalisasi kulit kepala dengan kandungan cold brew rosemary organik hingga 378,000 ppm dan bahan alami terpilih seperti caffeine dan VITA6SOME (patented vitamin kompleks) untuk mencegah rambut rontok dan menjaga keremajaan dan kesehatan kulit kepala.

Sensasi segar begitu terasa saat diaplikasikan di kulit kepala. Aromanya yang segar memperkuat aroma sampo sehingga memberikan sensasi relaksasi saat digunakan.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading