Sukses

Beauty

Panduan Layering Serum yang Tepat Berdasarkan Setiap Permasalahan Kulit

Fimela.com, Jakarta Sebagai produk skincare dengan konsentrat yang tinggi, serum cukup diandalkan untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Tidak jarang, dilakukan teknik layering serum untuk mendapatkan banyak manfaat yang tepat sasaran dari serum yang digunakan.

Teknik layering serum sendiri terbilang susah susah gampang karena kamu harus memastikan setiap kandungan dari dua serum yang berbeda dapat dipadukan dan saling mendukung satu sama lain. Jangan sampai perpaduan dua serum justru mengurangi manfaat bahkan hingga merusak kulit.

Untuk memenuhi kebutuhan kondisi kulit yang berbeda, Y.O.U Beauty menghadirkan deretan serum terbaru yang disebut Y.O.U Skin Energy Facial Serum. Terdiri dari lima rangkaian serum, Y.O.U memformulasikan serumnya untuk kulit kusam, kering, berminyak, sensitif, dan fatigue skin.

Y.O.U Beauty memformulasikan Y.O.U Skin Energy Facial Serum untuk bisa memudahkan kamu dalam melakukan personalisasi dan memilih serum yang tepat sesuai kebutuhan. Dengan konsep mix and match, serum yang diaplikasikan ke wajah tidak hanya fokus pada kulit wajah tapi juga menyempurnakan kondisi kulit.

 

Jenis serum yang dihadirkan

Ada serum terbaru apa saja yang dihadirkan oleh Y.O.U Beauty?

1. Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum

Mengandung SymWhite® 377 (Phenylethyl Resorcinol) yang berfungsi mengurangi produksi melanin dan menghambat aktivitas enzim tyrosinase sehingga dapat mencerahkan warna kulit. Ada juga kandungan Mandarin Clear untuk memberikan efek bersinar dan mencerahkan kulit.

2. Y.O.U Skin Energy Firm Facial Serum

Serum ini ditujukan bagi kamu yang sedang fokus mengatasi penuaan dini. Mengandung Ectoin® natural yang membantu memperbaiki tampilan garis halus dan tekstur kulit dengan meningkatkan hidrasi kulit, elastisitas, dan mencegah kerusakan sel dini. Sementara kandungan RedSnow dari ekstrak bunga camelia yang berfungsi sebagai antioksidan dan meningkatkan efektivitas kolagen.

 

3. Y.O.U Skin Energy Hydrate

Serum ini cocok bagi kamu yang memiliki kulit kering karena memiliki kandungan yang baik untuk menghidrasi kulit. Seperti Hymagicâ„¢-4D yang terdiri dari empat jenis hyaluronic acid. Dipadukan dengan tumbuhan dari Afrika Selatan yang berperan sebagai agen pelembap kulit.

4. Y.O.U Skin Energy Balance Facial Serum

Serum ini akan membantu kulit sensitif tereksfoliasi tanpa iritasi. Dengan kandungan BHA, serum ini membersihkan pori-pori dan mengurangi produksi minyak berlebih. Sementara kandungan ekstrak bunga Calendula memiliki aktivitas antibakteri, astrigen, dan anti inflamasi yang menenangkan dan melembapkan kulit.

5. Y.O.U Skin Energy Soothe Facial Serum

Ketika mengalami kemerahan atau iritasi, serum ini akan menjadi solusi praktis karena dapat membantu meredakan rasa gatal dan inflamasi. Ini berkat kandungan SymCalmin sebanyak 5%. Dipadukan dengan Purslane yang kaya akan asam lemak omega-3 dan antioksidan yang membantu menghidrasi kulit merawat luka, dan meredakan iritasi.

 

Panduan layering serum

Dari kelima serum terbaru yang dihadirkan Y.O.U Beauty, kamu bisa padukan sesuai dengan kebutuhan kulit. Berikut panduannya yang telah dirangkum Fimela.

- Kulit kusam dan lelah : bisa memadukan Brighten dan Firm Facial Serum

- Kulit kering dan kusam : bisa memadukan Brighten dan Hydate Facial Serum

- Kulit kusam dan iritasi : bisa memadukan Brighten dan Soothe Facial Serum

- Kulit berminyak dan lelah : bisa memadukan Firm dan Balance Facial Serum

- Kulit berminyak dan iritasi : bisa memadukan Balance dan Soothe Facial Serum- Kulit kusam dan berminyak : bisa memadukan Brighten dan Balance Facial Serum

- Kulit kering dan penuaan dini : bisa memadukan Firm dan Brighten Facial Serum

- Kulit iritasi dan lelah : bisa memadukan Firm dan Soothe Facial Serum

 

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading